"Perkenalkan aku Myoui Mina. Sekretaris baru Jeon Wonwoo"
"Mina?", Wonwoo langsung memeluk Mina.
Sohee hanya mengedipkan matanya melihat interaksi Wonwoo dengan Mina.
Mina membalas pelukan Wonwoo. Ia sangat merindukan sosok Wonwoo yang dulu sering bersamanya.
"Bagaimana kabarmu selama ini?", tanya Mina dan Wonwoo melepas pelukannya.
"Baik. Kau sendiri?", balas Wonwoo.
"Baik juga. Aku tidak menyangka kau menikah secepat ini..", Mina tersenyum.
Wonwoo mengangguk dan tersenyum. Mina adalah sahabat kecilnya saat berada di Jepang. Saat kecil, Wonwoo sering diajak ayahnya untuk mengurus perusahaan yang ada di Jepang. Sampai suatu saat teman ayahnya sering mengajak putrinya, yaitu Mina untuk menemani Wonwoo bermain. Wonwoo dan Mina sering menghabiskan waktu bersama hingga mereka remaja. Namun pertemuan mereka jadi terkendala saat keduanya harus fokus pada sekolah. Wonwoo di Korea sedangkan Mina di Jepang.
"Lalu bagaimana kau bisa jadi sekretarisku?", tanya Wonwoo.
"Beberapa hari yang lalu aku bertemu dengan ayahmu. Ayahmu bilang bahwa kau memerlukan sekretaris baru. Akhirnya aku mengajukan diri dan langsung diterima dengan baik oleh ayahmu", Mina tersenyum lebar tanda bahwa dirinya senang. Dan senyumnya dibalas oleh Wonwoo.
"Ngomong-ngomong kau cantik sekali", ucap Mina pada Sohee yang sejak tadi terdiam.
"Ah.. Terima kasih, kau juga", Sohee tersenyum kaku pada Mina.
"Wonwoo, apa besok kau akan ke kantor?", tanya Mina pada Wonwoo.
"Hm. Aku akan mengadakan rapat sekaligus memperkenalkanmu sebagai sekretaris baru pada seluruh karyawanku. Aku akan menyerahkan tanggungjawabku kepadamu selama satu minggu kedepan. Kau bisa kan?", jawab Wonwoo singkat.
"Ah.. Arraseo Wonwoo-ya", balas Mina terkekeh dengan menganggukan kepalanya langsung mengerti maksud Wonwoo tanpa menanyakan alasan ia mengambil cuti.
"Kalau begitu aku pergi dulu ya.. Sekali lagi selamat atas pernikahan kalian..", lanjut Mina yang kemudian mendapat anggukan dari Wonwoo. Setelah itu ia beranjak pergi meninggalkan Wonwoo dan Sohee yang masih berdiri di tempatnya.
"Apa kau mau bercerita tentangnya nanti?", tanya Sohee dengan matanya yang melirik penuh tanya ke arah Mina.
"Hm, tentu.", Wonwoo merangkul istrinya.
"Hyung! Noona! Selamat atas pernikahan kalian", Dino mendatangi Sohee dan Wonwoo dengan tawanya yang lebar.
"Terima kasih Dino. Segeralah menyusul", canda Sohee yang dibalas tawa Wonwoo.
"Kenalkan aku pada saudara perempuanmu noona", ucapan Dino berhasil membuat Wonwoo menjitak dahinya.
"Aw! Hyung kenapa kau tidak bisa menghilangkan kebiasaanmu sih", Dino mengusap dahinya yang mulai memerah akibat Wonwoo.
"Aku tidak ingin memiliki saudara gila sepertimu.", jawab Wonwoo singkat.
"Kau yakin? Lalu kenapa matamu berkaca-kaca saat aku berpamitan keluar dari perusahaanmu?", Dino tersenyum jahil.
"Ck. Diamlah.", Wonwoo mengalihkan pandangannya ke arah lain.
Sohee pun tertawa melihat keduanya. "Ternyata kau cengeng ya", perkataannya langsung ditanggapi oleh tatapan datar Wonwoo.
"Hyung noona ayo berfoto denganku."
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy! ✔
Romance[Completed] Yoon Sohee. Seorang wanita yang harus menjalankan peran sebagai 'ibu' sekaligus 'ayah' bagi kedua putri kembarnya. Jeon Wonwoo. Seorang pria yang dipaksa menikah dengan wanita yang bukan pilihannya. Berawal dari pertemuan yang tak terdug...