Baca-baca

409 41 2
                                    


Hai guys.
Sesuai janji, aku bakal bahas mengenai cerita HELLO you ini. Yang banyak engga paham dan engga ngerti. Duh ... Cekidot!

1. Part Dear Iqbaal

Di part itu, Anna kirim surat buat Iqbaal karena posisinya mereka sedang LDR. Kan disitu sudah Iqbaal katakan, lupa ya?  Nih kata Iqbaal gini  ...  Btw ini cuplikannya aja, kalau kalian lupa bisa baca ulang mumpung part nya baru dikit.

"Percaya ngga kalau aku engga tertarik sama cewek-cewek yang ada di kampus, karena aku tertariknya cuma sama kamu."

Tuh, itu. Paham ga? 'Di kampus' katanya. Berarti mereka udah kuliah, hehe.

Terus, kok part 1 nya malah masih SMA, sih?

2. Part Happy birth day

Dari part itu sampai part seterusnya itu menceritakan pas mereka masih SMA. Dari mulai Iqbaal sama mantannya, kenapa mereka bisa putus,  dan bisa sama Sasha sampai sekarang.

Bahkan perjalanan kisah cinta mereka,  Sasha di musuhin Zena *Duh spoiler ups. Eh, tapi kenapa bisa dimusuhin? Makannya baca terus ceritanya. Aku nyelipin beberapa bocoran disetiap part nya, kok. Kalau kalian bacanya teliti pasti akan nyambung juga bacanya dan bakal ngerti.

Pasti pada bertanya-tanya. Kenapa Iqbaal bisa sama Sasha, padahal kan Sasha itu temennya Zena dan Zena itu mantannya Iqbaal. Justru itu aku sengaja buat readers penasaran jadi semakin ditunggu aja gitu cerita ini *Haha ngarep.

3.Kenyataan cerita

Maksudnya apanih kenyataan cerita?
Jadi, cerita ini tuh kisah nyata sama. Beneran deh, ini nyata, cuma ada yang diilangin dan ditambahin. Tokohnya aku ganti jadi IQBAAL - SASHA, kan ga mungkin ya kalo tokoh nya juga nyata nama aslinya nyata, duh. Tokohnya mereka, karena aku suka sama anak dua itu, gemesh.

Ah, kayaknya segitu dulu deh. Maaf ya kalau ga jelas. Part ini cuma meluruskan ketidakpahaman. Syukur dibaca :)

See you part selanjutnya, xo

Follow ig:

@Putrysalma_

Hello YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang