cool girl: chapter 9

2.6K 130 0
                                    

Semoga suka.......

Jan lupa fote dan komen .....

Happy reading .......

___________________

" Lho duduk di sofa dulu gw mau ganti baju dulu " kata nada , raga menganggukan kepala sebagai jawabanya .

Setelah beberapa menit nada Menganti pakaian dia pun keluar dari kamar mandi .

" Mau gw ambilin minum ?" Ujar nada

" Gausah "

" Gw boleh curhat ?" Tanya nada pada raga

Raga menaikan sebelah alisnya " curhat aja gw siap dengerin curhatan lho kok "

" Saat gw kelas 1 SMP  gw punya sahabat namanya cinta dan Reina   , di saat kedua orang tua gw nggak ada yang peduli sama gw dan kakak gw "

" saat semester satu Reina pergi ke London buat perawatan dia mengidap kanker otak  dan beberapa saat setelah Reina pergi cinta pun pergi ninggalin gw dan Reina untuk selamanya dengan kasus pembunuhan "

" Trus yang ngebunuh sahabat lho udah ketangkep ?" Tanya raga

" Belum , tapi gw udah selidiki kasus nya , semua itu suruhan bokap gw " ujar nada sambil meneteskan matanya .

" Saat gw kelas 2 SMP , gw mendapatkan kabar yang sangat membuat gw lebih kecewa lagi "

" Saat gw mau ke dapur gw harus lewat kamar mama sama papa "

" Saat itu gw denger pembicaraan mereka , bahwa gw ini anak angkat bukan anak kandung , di situ gw merasa perlakuan mereka ke gw wajar karena gw bukan anak kandungnya , dan nama marga gw berbeda dengan  mereka gw Regatta dan  mereka jonson dan anak kandungnya adalah kakak gw kak Leon , Leon Panetta Jonson  "

" Gw anak yang di pungut dari panti asuhan yang di adopsi oleh mama papa karena mereka ingin anak perempuan tapi mama udah gak bisa hamil lagi "

" Setelah mendengar percakapan mereka bahwa gw bukan anak kandung mereka gw mulai mencari tahu tentang identitas gw dan orang tua gw "

" Setelah mendapat kan identitas nya gw mencari rumah kedua orang tua kandung gw  "

" Setelah ketemu rumahnya ya Allah tempanya nggak layak buat di tinggali , dan  mereka menceritakan bagaimana mereka buat gw nggak tinggal di tempat yang buruk "

"  Dan lho tau saat gw di adopsi sama mama papa orang tua kandung gw nggak boleh jenguk gw , itu yang membuat gw benci sama mereka "

" Dari situ gw mulai merilis karir dari nol sampai jaya seperti sekarang "

" Yang bener lho dari SMP udah kerja ? Perusahaan apaan ?" Ujar raga

" Iya , gatta company  " sambil mengusap air mata nya .

" Udah gausah nangis , mau lanjut cerita !" Ujar raga yang dianguki oleh nada

" Gw membangun perusahaan itu dari uang tabungan dan uang jajan gw setelah perusahaan itu selesai dibangun dan sudah berkembang uang yang sudah gw buat jadi perusahaan gw balikin dan seluruh uang jajan yang di berikan bonyok selalu gw simpen suatu saat nanti gw akan
kembaliin "

" semua itu dan kebutuhan hidup gw juga udah terpenuhi dari uang kerja keras gw sendiri gw juga selalu kirim uang buat ibu sama bapak sama buat jengukin tanpa sepengetahuan bonyok "

" Salut gw sama lho nad lho udah mandiri sejak kecil wah gak salah pilih gw buat jadi ibu dari anak gw nanti " ujar raga ngawur

" Gw tampol lho "

" Owh iya bunda sama ayah gw udah baikan , nggak jadi cerai " ujar raga bersemangat .

" Owh ya sukurlah "

" Lho ngak perlu sedih ada gw disini gw bisa jadi sandaran lho saat lho sedih , lho juga bisa curhat sama gw " ucap raga

" Makasih ga " ucap nada dan spontan memeluk raga dan menangis di dada bidang raga 

" Udah ngausah nangis , lho kalo nangis jelek   __ lho lebih cantik kalo senyum " kata raga menenangkan nada

" Yuk main ke rumah gw dari pada lho disini sendiri " ajak raga

" Kakak lho dimana ? Bonyok ? " Lanjut raga bertanya pada nada

" Kak Leon kuliah dan bonyok gw nggak ngurus " ujar nada

" Yuk "

Raga dan nada pun pergi menuju rumah raga .







_________________&$&$&$&$__________

Hey guys gimana ceritanya bagus nggak menurut kalian...............

Semoga suka ceritanya...............

Jan lupa fote dan comend..........

Wah nada udah ngungkapi rahasianya  sama raga karena terlalu jujur dengan orangnya .

Bagaimana kalanjutan cerita nada dan raga .

Langsung baca part selanjutnya __________

Nada // raga

Tania //Dino

Alana // niko

Salam

Riska389

cool girl [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang