Hola raga dan nada balik lagi nih guys ........
Ramein ya dengan vote dan komentar kalian .......
Happy reading......
.
.Seminggu raga di rumah sakit dengan di temani keluarga , kekasih dan temanya . Sungguh dia sangat bersyukur sekali banyak orang yang menyayangi nya . Sekarang raga sudah kembali beraktivitas seperti sediakala . Hari ini raga masuk sekolah hanya untuk menghindari bundanya . Semua siswa di perbolehkan masuk sekolah walaupun tidak ada pembelajaran .
" Yang ntar malem jalan yuk " ajak raga yang tiba tiba sudah berada di samping nada membuat nada menjengkit kaget .
" Kau mengagetkan ku " ujar nada dengan kesal .
" I'm sorry princess , gimana mau nggak ?" Tawar raga dengan ekspresi wajah memohon.
" Kemana emangnya ?" Tanya nada sambil melihat ke arah raga .
" Ada deh rahasia " ujar raga sok rahasia dan dengan senyum misterius nya .
" It's Oky , asal jangan macam macam saja " ujar nada ambigu .
" What , macam macam apa maksudnya ?" Tanya raga pura pura tidak tahu.
" Macam macam aneka makanan " ujar nada santai membuat raga memberengut kesal .
" Ngomong soal makanan aku jadi lapar " ujar nada tiba tiba membuat raga yang tadinya melihat ke arah depan menjadi mengalihkan pandangannya ke arah nada .
" Makan ? "
" Heem , ayoo " ajak nada sambil menyeret raga ke arah kantin .
" Ck .... Ku kira apaan tadi makan tohh"
" Owh iya ngomong ngomong si setan penganggu pada kemana kok nggak keliatan ?" Ujar raga sambil celingukan mencari keberadaan Dino and the couple nya .
" Ehh iya ya kok baru nyadar " ujar nada sambil makan makanan yang ia pesan .
" Kamu nggak makan ?" Tanya nada menawari raga .
" Kamu aja makan biar cepet gede " ujar raga sambil tersenyum menggoda.
Nada tidak menanggapi ucapan raga dan meneruskan makanya .
" Eh ga Lo udah sembuh ?" Tanya Vanesa tiba tiba membuat raga dan nada menoleh ke arah nya .
" Hmm" gumam raga malas menanggapi ucapan Vanesa . Dia masih kesal dengan perbuatannya yang lalu .
" Ngapain Lo disini nggangu orang makan aja , merusak suasana " ujar nada dengan ketus tanda tak suka dengan kehadiran Vanesa yang ia sudah tau apa tujuannya datang mendekat kearahnya dan raga membuat nada muakk.
" Biarin , suka suka gue dong , kaki kaki gue lonya yang sewot , cihh" sinis Vanesa . Yang membuat raga yang sedang memperhatikan nada yang merasa tidak nyaman dengan ke hadiran Vanesa pun langsung angkat bicara .
" Lo , Lo mendingan pergi aja princess gue lagi makan nggak mau di ganggu " ujar raga sambil menunjuk ke arah Vanesa yang sedang melihat kearahnya dengan senyum menggoda .
" Kanapa princess Lo siapa sih ga kok disini gue nggak pernah liat , apa gue ?" Ujar Vanesa dengan pdnya apa lagi dia ngomongnya keras membuat seisi kantin memperhatikan ke arah mereka bertiga .
" Bukan Lo , Lo kalau mau jadi princess yang angun Lo aja pakai baju mepet amat kayak mau njalang aja " ujar raga sarkasme membuat Vanesa melihat ke arah dirinya sendiri dan melihat seragamnya . Apa iya ' pikir Vanesa .
KAMU SEDANG MEMBACA
cool girl [End]
Romance[ FOLOW DULU SEBELUM MEMBACA ] nada Hermawati Regatta Gadis bersifat dingin , cuek , irit bicara yang cantik juga imut tapi sayang nya galak , pintar , dan the most wanted dan jangan lupakan tentang status gadis itu yang menjadi pemilik perusah...