Semoga suka.......
Jan lupa fote dan komen .....
Happy reading .......
____________________
Nada dan raga bertos ria senang mengerjai si nesa yang ngak tau malu itu .
" Rasain tuh cewek centil ngangguin pacar orang " ujar nada dengan senang .
" Seneng banget sih " ujar raga sambil mencubit pipi nada .
" Yaiyalah liat muka dia yang kecentilan pengen aku cakar " ujar nada
" Sadisnya kamu "
" Biarin salah siapa nggangu aja "
" Pulang yuk " ajak raga
" Yaudah yuk udah nggak mood jalan jalan lagi gara gara pengganggu "
Mereka pun melenggang pulang . Tanpa di sadari Vanesa masih berada tidak jauh dari tempat yang nada dan raga diduduki .
" Awas Lo nad gue bakal bales Lo dan Lo raga gue bakal dapetin Lo bagaimana pun caranya , walau harus nyawa nada yang jadi taruhannya " ujar nesa dengan dendam dan obsesi nya .
_____________________________
NADA POV
nada sudah sampai di rumah beberapa menit yang lalu tapi ia enggan untuk memasukinya . Entah lah tapi nada tidak ingin masuk karena masih ada mobil papanya terpampang di halaman depan dan mobil asing yang berarti dia belum pergi kerja . Sangat menyebalkan dia harus masuk untuk belajar dan mengerjakan pekerjaan nya . Jika nada masuk maka yang ada hanya keributan dan tamparan . Tanpa menunggu lama lagi dia pun memasuki mansion dengan langkah cepat . Dan benar saja papanya dan mamanya ada di ruang tamu bersama pria asing yang tampan tapi masih tampan raganya .
" Nada sini kamu nak " suruh mamanya
' kalau ada maunya aja dilembut lembutin suaranya , cih dasar.....' batin nada dengan jengkel .
" Nada lelah mau istirahat " ujar nada dengan datar dan dingin tanpa mau melihat lawan bicaranya .
" Kamu kalau bicara sama orang tua yang sopan liat mukanya " ceramah Luan papanya .
' males banget cih ' batin nada
Dengan malas nada melihat kearah Luan , Lina dan orang yang tidak ia ketahui .
" Sini duduk dulu sayang " ajak Lina
" Nada mau istirahat " tanpa mendengarkan sahutan Luan dan Lina , nada langsung melenggang pergi menuju kamar nya .
________________________________
Raga POV
Raga baru pulang mengantar sang kekasihnya . Dia sekarang berada di ruang keluarga bersama kakak , adik , mama dan papanya .
" Masa kak fanya di putusin pacarnya karena kak fanya kepergok jalan sama jastin sih , hahahaha " cerita raga yang membuat semua tertawa kecuali fanya malah cemberut .
" Yang bener masa nggak bisa bedain saudara sama pacar sih hahaha " tawa Fandi papanya raga pecah .
" Ayah kok gitu sih itu tu gara gara jastin " bela fanya
KAMU SEDANG MEMBACA
cool girl [End]
Romance[ FOLOW DULU SEBELUM MEMBACA ] nada Hermawati Regatta Gadis bersifat dingin , cuek , irit bicara yang cantik juga imut tapi sayang nya galak , pintar , dan the most wanted dan jangan lupakan tentang status gadis itu yang menjadi pemilik perusah...