Jangan lupa fote dan comend dulu ya sebelum membaca..............
Happy reading................
Nada sudah berada dilingkungan sekolah . Nada dan raga sudah berangkat 10 menit yang lalu . Bel masuk berbunyi dengan nyaring membuat para siswa dan siswi berhamburan menuju kelasnya . Bu Mina pun datang dia guru matematika yang super galak . Tapi kegalakanya tak mempan untuk anak yang bandel seperti Johan dia murid paling bandel di kelas nada .
Jangan tanyakan ulahnya apa saja , ulahnya anti mainstream . Pernah Bu Mina di kerjai oleh Johan , Erik dan Kelvin sampai menginap di rumah sakit . Pernah juga Bu Rini di kerjai oleh mereka sampai akan terkena serangan jantung untungnya nggak meninggal kalo iya berabe dong hahahaha . Ok back to topik . Bu Rini memimpin doa .
" Ok anak anak keluarkan buku paket dan buka hal 145 " perintah Bu Mina
" Baik Bu "
" Sebentar lagi UN untuk menentukan kelulusan , kalian semua harus belajar yang rajin " peringatan Bu mina
" Iya Bu "
------------------
Bel istirahat berbunyi dengan nyaring nya . Saat nada ingin berdiri Vanesa datang dan membuat ulah dengan dayang dayang nya . Apa lagi kalau bukan buat caper sama raga ! 😒 Juh najis . Saat ini raga sedang di ruang guru , raga disuruh untuk membawakan buku tugas yang di kumpulkan 🙄 emang dasar guru .
" Ehhh sendiri aja Lo " ejek neina teman Vanesa yang suka dengan Dino .
" Emang kenapa kalau gue sendiri " ujar nada menantang
" Ya .....nggak papa sih , nggak ada yang belain aja hahahaha " ujar Jihan yang suka dengan Niko
" Ehh Lo bitch jauhin raga Lo , Lo nggak pantes sama raga , karena raga cuman cinta sama gue " ujar vanesa percaya diri yang berlebihan dan tak sesuai fakta .
" Heh Lo ya bitch dan lo ........maaf Lo terlalu percaya diri hahahaha " ujar nada meremehkan.
" heh Lo diem diem bawa selingkuhan Lo ke rumah Lo kan , pas ada raga lagi ngakunya nggak peduli tapi nyatanya selingkuhan " cletuk Vanesa asal
" Selingkuhan ? Gue ? Sejak
kapan ? " Tanya nada" Halah ! Ngaku aja "
" Gue nggak pernah dekat sama cowok selain raga dan Lo jangan . Sok. Tau. " Tekan nada dengan dingin dan datar .
" Ehh anak yang di buang " ejek Jihan
" Lo anak yang di buang kan , trus di pungut hahahaha sangat menakjubkan " ejek neina
" Owh Lo anak yang di buang kasihan sekali " bangga Vanesa
" Lo kalo ngomong di jaga bangsat " marah Alana yang sedari tadi diam .
" Udah Lo nggak usah belain dia "
" Atau sebenarnya Lo itu anak
haram "Nada yang sudah muak dengan vanesa pun pergi dengan menyengir bahu Vanesa dengan keras membuat Vanesa marah karena sakit , hahahaha sukurin .
" WOE BANGSAT ANAK BUANG HAHAHAHA ". Ejek Vanesa dan temanya .
" Ehh Lo kalo ngomong yang bener , Lo harusnya bersyukur orang tua Lo nggak buang Lo dan ngausah ngomong ke orang kek gitu apa lagi karena cowok " ceramah Niko yang sedari tadi diem .
KAMU SEDANG MEMBACA
cool girl [End]
Romance[ FOLOW DULU SEBELUM MEMBACA ] nada Hermawati Regatta Gadis bersifat dingin , cuek , irit bicara yang cantik juga imut tapi sayang nya galak , pintar , dan the most wanted dan jangan lupakan tentang status gadis itu yang menjadi pemilik perusah...