Semoga suka.......
Jan lupa fote dan komen .....
Happy reading .......
____________________
Nada melongo mendengar penuturan raga dan melihat keluar dari jendela mobil .
" yaudah ayo turun " ajak raga
Nada turun terlebih dahulu dan meninggalkan raga . Raga yang menyadari bahwa ia di tinggal pun menyusul dengan langkah kaki besar setelah disamping nada raga mencekal lengan nada .
" Apa ?" Ujar nada dengan nada ketus
" Cie ___ ngambek nih ceritanya " goda raga
" Nggak " elak nada
" Udah lah jangan ngelak ngambek kan kamu "
" Udah lah ayo masuk lapar nih " ajak nada untuk mengalihkan pembicaraan .
" Yaudah yuk " ujar raga sambil menggandeng tangan nada memasuki restoran
Mereka pun memasuki restoran dan memesan makanan .
" Setelah lulus SMA kamu mau kuliah
nggak ?" Tanya raga secara tiba tiba" Nggak tau , aku juga punya perusahaan yang tidak selamanya dikerjakan oleh tangan kanan ku dan harus aku urus " jawab nada
Raga hanya mengangguk anggukan kepala nya .
" Kalo kamu ?" Tanya nada
" Aku mungkin kuliah " jawab raga
" Dimana ? Jauh ? Lama ?" Tanya nada berbondong seperti tidak ingin kehilangannya .
" Di London , kalo lama sama nggak nya aku nggak tau " ujar raga
" Yah ____ " kecawa nada
" Kamu punya perusahaan yang di London kan , selama aku di London kamu ikut aku kesana sekalian urus perusahaan yang di London " ujar raga memberikan ide kepada nada agar gadis itu tidak kecewa .
" Ide bagus "
Pelayan datang membawa makanan pesanan . Nada mengucapkan terimakasih dengan senyuman .
" Kenapa nggak dimakan ?" Tanya raga
Nada hanya menggelengkan kepalanya .
" Mau aku suapin ?" Tanya raga
Nada menggelengkan kepalanya lagi .
Raga mendekatkan kursinya kepada kursi nada dan memeluknya dari samping .
" Kenapa ?" Tanya raga lembut sambil mengelus Surai rambut nada .
" Jangan tinggalin aku " ujar nada lirih dengan sirat kesedihan .
" Gak akan " ujar raga sambil memeluk nada .
" Sekarang makan dulu ya kamu kan tadi belum makan , nanti sakit " ujar raga sambil menyuapi nada .
Setelah selesai makan mereka pergi ke mall .
Di dalam mobil
" Sekarang jam berapa ?" Tanya nada pada raga
" Jam 9 , emang kenapa ?"
" Nggak papa , jastin sama kak fanya udah di kabarin ?"
" Udah , sekarang mereka malah udah di sana emang ya mereka itu kalo soal traktir langsung tancap gas " ujar raga
Nada hanya mengangguk sebagai jawabanya dan tiba tiba ponsel nada bergetar tanda ada pesan masuk . Nada melihat pesan tersebut . Nggak ada namanya .....siapa ? Pikir nada . Nada membaca pesan tersebut .
KAMU SEDANG MEMBACA
cool girl [End]
Romance[ FOLOW DULU SEBELUM MEMBACA ] nada Hermawati Regatta Gadis bersifat dingin , cuek , irit bicara yang cantik juga imut tapi sayang nya galak , pintar , dan the most wanted dan jangan lupakan tentang status gadis itu yang menjadi pemilik perusah...