Sebelum membaca jangan lupa fote dan comend dulu .............
Happy reading...................
Setelah kepergian Raina nada menjadi pendiam sering menangis sendiri dan pemurung . Tapi dia juga pergi ke pemakaman sahabatnya itu dengan senyum yang mengembang .
Dia senang karena sahabatnya sudah tidak lagi kesakitan dan bisa tenang .Setelah beberapa Minggu menjadi pendiam nada sudah mulai menjadi ceria lagi . Nada tinggal di apartemen nya sendiri sekarang .sedangkan kakaknya tinggal di luar negeri karena kuliah .
Nada bangun pukul 06.00 pagi tak seperti biasanya jam 06.30 pagi , Nada sudah siap dengan seragam nya . Hari ini hari pertama UN untuk menentukan kelulusan . Tak terasa sebentar lagi nada sudah akan lulus . Ulangan ini nada satu ruangan dengan raga . Dikatakan senang ! Nada pasti senang .
Di depan ruang tamu raga sudah menunggu nada untuk berangkat ke sekolah bersama . Tak butuh waktu lama nada sudah muncul di hadapannya dengan senyum yang lebar dan manis .
" Udah siap sweety ?" Tanya raga dengan senyum lebarnya .
" Udah dong "
Nada pun menaiki mobil milik raga . Setelah dirasa sudah raga menjalankan mobil dengan kecepatan sedang .
Sesampainya di sekolah nada turun dari mobil raga dan raga memarkirkan mobilnya . Tak heran lagi bagi para siswa siswi SMA atlantas .
Saat di koridor sekolah Vanesa yang beberapa Minggu tidak mendekati raga karena situasinya sedang tidak bagus maka hari ini dia mendekati nya , karena situasinya sudah bagus dan sudah lumayan lama mungkin raga melupakan ejekannya yang keterlaluan kenada.
" Raga kangen aku nggak ?" Tanya Vanesa manja bikin orang yang melihatnya ingin muntah.
" Minggir Lo ngapain sihhh " sambil mendorong kuat kepala Vanesa yang sedari tadi memeluk nya .
" Sayang bantu aku dong " pinta raga pada nada dengan wajah memelas .
Nada hanya tersenyum dan setelahnya nada menarik rambut Vanesa dengan keras dan membuat Vanesa menjerit kesakitan .
" Argghhh bego Lo ya sakit anjengg " teriak Vanesa beserta umpatannya .
" Heh dasar jalang mau nggangu pacar orang hemmm " sambil menarik rambutnya lebih kuat .
" Arghh anjing Lo lepasin " sambil menarik rambutnya .
" Kalian ini ngapain , nada , Vanesa " ujar Bu Gita guru BK .
" Bu tolong , ibu mau saya masuk rumah sakit terus sekolahan ini ditutup " ancam Vanesa
" Bu jangan takut Bu ada saya " ujar nada dengan bangganya tanpa melepaskan tangannya .
" Nada lepasin , kalian ikut saya ke ruang bk " suruh Bu Gita
" Tapi Bu kita kan mau ujian " ujar raga
" Yaudah sepulang sekolah kalian ke ruang BK dulu " ujar Bu Gita tanpa bantahan .
" Ini semua gara gara Lo " tunjuk Vanesa pada nada .
" Gara gara elo , Lo duluan yang mancing "
" Gara gara Lo "
" Lo "
" Raga kamu nggak belain aku " ujar Vanesa manja .
" Ijuh raga ayo " ujar nada sambil menarik raga .
" Hiiih dasarrr bangst loooo " teriak Vanesa sambil mengumpat .
Nada tak menghiraukan teriakan Vanesa . Raga yang melihat tingkah kekasihnya hanya bisa tersenyum . Ia bersyukur karena nada sudah kembali bukan nada yang pendiam tapi nada yang pemarah . Kalau bisa memilih ia akan memilih nada yang pemarah dari pada nada yang pendiam dan sedih .
KAMU SEDANG MEMBACA
cool girl [End]
Romance[ FOLOW DULU SEBELUM MEMBACA ] nada Hermawati Regatta Gadis bersifat dingin , cuek , irit bicara yang cantik juga imut tapi sayang nya galak , pintar , dan the most wanted dan jangan lupakan tentang status gadis itu yang menjadi pemilik perusah...