Jangan lupa vote and comend ya ....
Happy reading..........Selesai mandi nada menuju ruang makan , disana sudah ada Alana dan Tania yang menunggunya .
" Lo mandi lama amat sih nad gue laper nih " ujar Alana
" Lo kalo mandi juga lama giliran makan aja cepet lan " cibir nada
Alana menyengir " kalo laper ya gini "
" Kebiasaan Lo mah al "
" Ayuk ah makan laper tingkat tinggi nih " ajak Alana dramatis
Mereka pun makan malam dengan lahapnya . Setelah mencoba baju yang tiada habisnya mereka menjadi kelaparan .
" Habis ini ngapain ?" Tanya Alana
" Nonton drakor dong " ujar Tania semangat
" Behh Lo mah ,mantab " ujar Alana semangat
Mereka pun menuju ke kamar dan menonton . Mereka selesai menonton sampai jam 11 .
" Huh ngantuknya " ujar nada sambil menguap
" Udah lah mo tidur , ntar besok kesiangan yang ada di marahin " ujar Tania sambil memposisikan untuk tidur
" Yaudah lah tidur gue juga dah ngantuk " uajr Alana sambil menguap
Mereka pun mulai tidur .
______________--------______________
Jam mulai menunjukan pukul 8 tapi di antara nada , Alana dan Tania belum ada yang bangun padahal mereka akan berangkat ke puncak satu jam lagi .
Sedangkan di lain tempat raga , Dino dan Niko sudah berkumpul di depan apartemen nada . Mereka menekan tombol bel tapi tidak ada yang membukakan pintu .
Sebenarnya raga tau sandi kunci apartemen nada . Tanpa ragu raga memasukan sandinya untuk membuka pintu dan berhasil . Mereka bertiga pun masuk dan menutup pintunya kembali .
" Sepi amat pada udah siap atau belum sih " ujar Niko yang menyadari bahwa masih sepi
" Coba di liat kekamar nya " ajak Dino
Mereka pun menuju ke kamar . Sesampainya disana tiga pria tampan itu di buat melongo dengan tingkah tiga gadis cantik yang tidurnya seperti kuda , tidak bisa diam di tempat .
" Masya Allah ini beneran pacar kita , cantik cantik gini tidurnya kayak kuda " gumam Dino kaget
" OMG princess gue itu , Ya ampun " syok raga
" Pacar gue kenapa tidurnya kek gitu OMG sweety gue " ujar Niko syok
Siapa yang tidak kaget sekarang ini posisi Alana memeluk nada , kaki nada menopang pada tubuh Tania dan tubuh Tania berlawanan arah posisi mereka tidak dapat di artikan dan membuat orang syok dan kaget .
" EKHEMM " dehem Dino sambil menguncangkan tubuh Tania
Bukanya bangun Tania malah pindah posisi dan mendengur .
" BANGUN UDAH SIANG " giliran raga yang membangunkan tuan putri nya dengan cara berteriak dan menguntungkan tubuh nada .
Bukanya bangun nada malah mengambil bantal dan dilemparkan ke arah raga dan Yap .....mengenai wajah tampan raga .
" KALIAN SEMUA BANGUNNN " teriak Niko dengan keras untuk membangunkan ketiganya yang tidak mau bangun .
Ketiganya bukanya bangun malah menutup seluruh wajahnya mengunakan selimut dan memposisikan diri dengan nyaman membuat tiga pria tampan naik darah .
KAMU SEDANG MEMBACA
cool girl [End]
Romance[ FOLOW DULU SEBELUM MEMBACA ] nada Hermawati Regatta Gadis bersifat dingin , cuek , irit bicara yang cantik juga imut tapi sayang nya galak , pintar , dan the most wanted dan jangan lupakan tentang status gadis itu yang menjadi pemilik perusah...