Jangan lupa vote and comend .......
Happy reading.............Di dalam mobil sangat bising seperti rencana mereka membawa dua mobil satu milik raga dan satunya lagi milik Dino . Di mobil raga terisi nada , raga dan Alana . Di mobil dino terisi Dino , Tania dan Niko .
Sebenarnya Niko tidak mau semobil dengan Dino yang ada telinga dia panas ngoceh melulu . Kalau Niko tidak mengalah dengan Alana yang ada Alana Ngembak .
Sekarang ini ciwi ciwi pada tidur semua karena mereka kekurangan tidur . Bukan kekurangan tapi memang mengantuk . Perjalanan menuju puncak jauh dan membutuhkan kan Berjam jam untuk sampai .
Dari pada menunggu lama mending mereka tidur aja kecuali Dino dan raga mereka harus terjaga . Kalau mereka tertidur lalu siapa yang akan menyetir yang ada malah kecelakaan . Kan berabe kalo kecelakaan belum sampai tujuan malah masuk rumah sakit duluan hahaha.....
Tanpa mereka sadari ada seseorang yang mengikuti mereka entah untuk tujuan seperti apa ia pun tidak tahu menahu .
Di mobil dino , Tania yang sudah mengantuk berat harus terjaga karena ulah sang pacar yang cerewet nya minta ampun apalagi di satukan dengan Niko si Gresek Dino dan si geblek Niko kalo raga mah si kampret hahaha lengkap sudah jadi grup GGE dong ganteng ganteng eror .
" Nik , Lo tau nggak kucingnya tetangga gue kemarin abis lahiran
lho " ujar Dino bersemangat" Kenapa Lo bilangnya pas lahiran "
" Emang kenapa ?" Tanya Dino bingung dengan ucapan Niko
" Mulai deh " gumam Tania yang kesal sedari tadi dia tidak bisa tidur karena Dino dan Niko lain halnya Alana dan nada mereka malah pulas .
" Harusnya Lo ceritanya pas kucing nya naena , jadi Lo punya pengetahuan bagaimana kucing betina bisa hamil dan cara naena kucing bisa aja Lo praktekin , jadi namanya naena versi kucing hahahaha " ujar Niko yang sudah mulai dengan ucapan absurdnya .
" Bener juga ya kan bisa di praktekin dan naenanya versi langka hahaha versi kucing " ujar Dino heboh
Tania yang mendengar ucapan sang kekasih hanya bisa menutup mukanya dengan bantal yang dia bawa untuk tidur tapi tidak ia gunakan karena tidak jadi tidur karena malu dan sesekali menepuk jidatnya ' mereka bodoh apa pura pura bodoh ' pikir Tania yang tidak habis pikir dengan jalan pikiran mereka berdua . ' untung cuma dua kalo tambah si raga yang kampret itu tambah menjadi ini ' batin Tania yang sedikit lega karena anggota nya kurang satu .
" Owh iya nik Lo tau caranya naena kambing , kuda , ular , harimau , singa , burung Kakatua , panda , sapi , sama bla bla bla " cerocos Dino yang di tanggapi Niko dengan santai
" Ya enggak lah gue mana pernah liat itu semua binatang naena " ujar Niko
" Kalian bisa diem nggak sih ? Berisik aja dari tadi " kesal Tania
" Gue tadi diem tapi diajak ngobrol sama Dino ya gue jawab lah masa diem aja , kata mican gue kalo orang diajak ngobrol harus jawab kalo nggak jawab namanya nggak sopan " jelas Niko yang tambah membuat Tania kesal
" Betul kata mican sangat betul " ujar Dino dengan semangat
" Ais mending gue tadi semobil sama Alana , nada dan raga aja dari pada disini nggak bisa tidur " gumam Tania kesal yang dapat di dengar Niko dan Dino
" Tidur tinggal tidur yank ngausah malu malu gitu dong " ujar Dino dengan wajah tanpa dosanya yang membuat Tania malah kesal tingkat dewa
" Mana bisa gue tidur Dinosaurus orang kalian aja kalo ngomong teriak teriak " kesal Tania
KAMU SEDANG MEMBACA
cool girl [End]
Romance[ FOLOW DULU SEBELUM MEMBACA ] nada Hermawati Regatta Gadis bersifat dingin , cuek , irit bicara yang cantik juga imut tapi sayang nya galak , pintar , dan the most wanted dan jangan lupakan tentang status gadis itu yang menjadi pemilik perusah...