Hola raga dan nada balik lagi ini ..
Jangan lupa buat ramein cerita ini dengan cara fote dan komentar kalian ya.......
Happy reading
.
.
Raga POVPagi harinya raga terbangun terlebih dahulu . Ia melihat ke sekitar nya teman temannya masih pada molor apa lagi kakak dan adiknya . Kakak dan adiknya emang tidak pulang , alasannya banyak ya malem lah , males pulang lah , bosen dirumah lah apalah , ck ngerepotin aja . Gue pun melihat ke samping gue nada yang tadinya tidur dengan keadaan duduk sekarang udah dalam pelukan gue aja . Uhhh cantiknya kalo lagi tidur .
Polos banget pen gue polosin , ups .Gue yang tadinya udah bangun tapi nggak tau mau ngapain pun kembali tidur sambil meluk nada . Guenya mau tidur lagi ehh dianya udah mau bangun , auto meluk sambil merem dong .
" Enggghhhh "
Gue ngintip sedikit melihat ke arah nada . " Kamu kenapa kayak gitu liatin akunya ?" Tanya nada yang sudah bangun . Yah ketangkap basah karena pura pura tidur ,ck .
" Ngak papa lagi menyesuaikan cahaya aja " ujar raga dengan senyum nya . Padahal mah pura pura biar di peluk lama ,cih .
" Khem ..... Pelukan melulu ada yang jomblo nih ngiri ngiri " sindir Dino pada raga dan nada . Owh ternyata para setan pengganggu sudah bangun.
" Siapa yang Lo bilang jomblo hah " wahh nek lampir udah mulai marah nih auto tutup telinga dong .
" Yang ngerasa aja " ujar Dino dengan santainya tanpa beban dan tanpa rasa bersalah sedikitpun .
" Jas hujan Lo di bilang jomblo tuh " adu fanya pada adiknya Justin yang sedang asyik makan .
" Gue nggak merasa tuh , kan dia bilang yang ngerasa , Brati Lo dong kan Lo ngerasa " ledek Justin , bukanya bantuin eh malah ledekin .
" Damn you Justin , i hate you " umpat fanya pada Justin yang ternyata masih santuy .
" Sekarang i hate you besok jadi i love you " ledek Niko pada fanya . Memang mereka senang sekali meledek fanya yang selalu marah marah . Dari mereka main ke rumah raga mereka sudah cukup dekat .
" Sialan Lo " umpat Justin yang tidak suka ledekanya .
" Yah gue sih kalo sayang sama si jas hujan jelek sayang sebagai adik lah ya , kalo bukan mana mau gue sama dia cih " ujar fanya yang awalnya berkata bagus membuat Justin sebagai adik senang tapi di akhir membuat dia menatap kakaknya kesal .
" Gue juga mana mau sama Lo heh "
" Ck .... Kalian berisik amat sihhh " kesal raga yang sedari tadi memperhatikan pertengkaran mereka . Dia sebagai adik juga kakak merasa malu huhu , kenapa kakak sama adek gue gini amat ya apa cuman gue yang waras antara kita bertiga .
Di dalam ruangan tersebut di penuhi dengan debat yang tidak mutu sama sekali .
Tak beberapa lama munculah Nino dengan kursi rodanya membuat semua orang yang ada dalam ruangan tersebut terkejut bukan main tak terkecuali Justin dan fanya yang sudah tau kronologi nya .
" Hai " sapa Nino enteng .
" Ngapain Lo ke sini ?" Tanya nada dingin dan ketus .
" Gue kesini bukan buat rusuh di rumah sakit kok , gue ke sini cuman mau minta maaf aja " ujar Nino dengan tulus tapi juga tersirat kesedihan yang di arahkan kepada nada .
" Halah minta maaf segala , udah insyaf Lo !" Cibir Alana sambil melirik ke arah Nino yang menatapnya dengan tajam .
" Udah lah orang mau minta maaf tuh harus di maafin kalo enggak kan kita sendiri yang dosa " wah mulai deh si nada ceramah berasa paling alim di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
cool girl [End]
Romance[ FOLOW DULU SEBELUM MEMBACA ] nada Hermawati Regatta Gadis bersifat dingin , cuek , irit bicara yang cantik juga imut tapi sayang nya galak , pintar , dan the most wanted dan jangan lupakan tentang status gadis itu yang menjadi pemilik perusah...