Hola nada dan raga kembali lagi nih......
Ramein ya guys ceritanya dengan vote dan komentar kalian .......Happy reading .....
.
.Raga POV
Raga mencari nada di sekitar sekolah entah itu di gudang yang sudah tak terpakai , di halaman sekolah di kantin semua tidak ada bahkan ia bertanya pada semua murid yang ada di sana .
" Wahhh raga ngapain lari lari ya "
" Aduh keringatnya pengen gue lap "
" Kok kayaknya khawatir banget "
" Dino sama Niko juga "
" Alana sama Tania juga sama khawatir "
" Tapi kok ada yang kurang ya "
" Nada kok nggak ada , apa mereka khawatir karena nada ilang "
" Gue denger sih ya nada ngilang terus mereka pada khawatir "
" Aduh kenapa nada kok nggak gue aja sih "
" Halu "
Itulah pembicaraan yang raga dengar saat sedang mencari nada . Raga tak menghiraukan ucapan para murid itu yang dia fokus kan adalah mencari nada bagaimanapun caranya harus ketemu .
Drett......
Ponsel raga bergetar tanda ada panggilan masuk .
" Halo "
" Halo ga Lo kesini cepatan "
" Ada apa ? Dimana Lo ?"
" Kekelas cepetan "
" Oke "
Tut .....
Raga dengan cepat berlari menuju kelas nya tak butuh 10 ia sudah sampai di kelas dengan keringat membasahi seragamnya .
" Gimana ? Dimana nada ?" Tanya raga dengan panik .
" Tenang dulu ga " ujar Dino menenangkan raga .
" Gimana bisa tenang , nada ilang aelah "
" Iya kita tau ga , Lo tenang dulu makanya " ujar Tania menenangkan raga .
" Gini kita kan punya kalung masing masing nih di sana sudah di pasang alat pelacak , kita bisa lacak mengunakan kalung nada " jelas Alana yang sedang melihat ke arah laptopnya .
" Terus udah ketemu belum lokasinya ?" Tanya raga dengan tergesa-gesa .
" Gue lagi cari nih lokasinya rumit " ujar Niko yang sedang mengotak - Atik laptopnya .
" Nih udah ketemu , ayo sekarang kesana " ujar Niko yang langsung menutup laptopnya dan membereskan barangnya . Yang lain pun melakukan hal yang sama .
Mereka menuju parkiran dengan berlari dan itu juga menjadi pusat perhatian para murid .
" Wah mereka kenapa berlari kenceng banget lagi larinya "
" Tapi kok kagak ada nada ya "
" Apa nada ilang , yes "
Itulah pembicaraan para murid yang dapat di dengar oleh mereka .
Sesampainya di parkiran sekolah mereka masuk dalam mobil raga yang mengendarai Dino .
Mobil melaju dengan kencangnya membelah jalanan . Untung jalanan tidak begitu ramai jadi memudahkan untuk menuju ke tempat tujuan . Karena tempatnya jauh jadi membutuhkan waktu beberapa jam . Mungkin sekitar satu setengah jam-an .
KAMU SEDANG MEMBACA
cool girl [End]
Romance[ FOLOW DULU SEBELUM MEMBACA ] nada Hermawati Regatta Gadis bersifat dingin , cuek , irit bicara yang cantik juga imut tapi sayang nya galak , pintar , dan the most wanted dan jangan lupakan tentang status gadis itu yang menjadi pemilik perusah...