cool girl : chapter 32

1.6K 81 1
                                    

Hola nada dan raga kembali lagi ramein ya dengan vote dan comend ......

Happy reading

Lima hari pun berlalu mereka berlibur dengan senang , tapi tidak dengan Nino yang setiap harinya merasa ingin melenyapkan seseorang . Nino tak tahu saja bahwa diintai oleh mereka . Seharusnya kan dia yang mengintai kenapa malah dia yang di intai . Memang dasar kelompok eror .

Hari ini hari Senin SMA dirgantara mengadakan perlombaan untuk menutup akhir semester . Nada and the geng hanya sibuk di dalam kelas . Ngapain lagi kalau bukan tidur , ngibah atau malah nonton . Entahlah nonton apa author pun tidak tahu hihihi.

" Gue ke toilet dulu ya " pamit nada secara tiba tiba .

" Oke , balik cepet ntar ketinggalan nontonya " ujar Alana sambil berteriak karena nada sudah ada di ambang pintu .

" Iya "

Nada tidak tahu saja ada bahaya yang sedang mengintai nya .

Nada berjalan riang menuju kamar mandi dia tidak tahu saja kalau dia sedang di ikuti . Entahlah mungkin dia salah duga mungkin .

Setelah selesai buang air kecil nada keluar dari kamar mandi dan tiba tiba ada yang membekapnya dan semuanya buram .

__________$$$__________

Raga POV

Sudah 1 jam nada tidak kembali kembali mereka semua belum menyadari bahwa nada belum kembali pada akhirnya Alana yang menyadari dari awal .

" Eeh tan gue kok merasa ada yang kurang yak ?" Tanya Alana heran .

" Emang apa ? Lo belum bayar utang sama lain ?" Tanya Tania heran .

" Bukan lebih dari utang pokoknya " ujar Alana sambil berpikir .

" Lo belum mandi ?" Tanya Tania yang tidak masuk akal .

" Bukan itu____________NADAAAA ____NADAA DIMANA TAN " panik Alana yang mengundang raga , Dino dan Niko yang duduk di belakang mereka .

" Ada apa sih nada kenapa ?" Tanya raga panik .

" Nada belum balik dari toilet , ini udah satu jam dari kepergiannya " jelas Alana panik .

" Kita cari dulu di sekitar sekolah " ujar Niko memerintahkan .

Mereka semua pun berpencar mencari keberadaan nada .

__________$$$__________

Nada POV

Di lain tempat nada mengerjapkan matanya dan melihat ke sekeliling . Seperti di sebuah ruangan yang rapi dan indah .

" Udah bangun sayang kuh " ujar seseorang yang berdiri di jendela yang ada di ruangan itu dengan posisi membelakangi nada .

" Siapa kau ?" Tanya nada dengan suara tinggi .

" Sabar sayang setelah kamu lulus kita akan menikah nanti tunggu aja ya " ujar orang itu sambil membalikkan badannya dan seringainya.

" Ternyata Lo dasar breng**k " ujar nada sambil meronta Donya .

" Sayang kamu kok ngomong kasar sih sama calon suami kamu " ujar orang itu dengan seringainya .

" Nino Hernandez cih " ujar nada dengan tatapan jijik .

" iya sayang kamu manggil aku " ujar orang itu tak lain dan tak bukan adalah Nino Hernandez .

" Sayang sayang yang boleh panggil gue sayang hanya raga Lo nggak
boleh " ujar nada dengan tegas .

Rahang Nino mengeras tanda dia tak menerima ucapan nada tadi . Nino memegang dagu nada dan mengangkatnya .

cool girl [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang