Chapter 9

3.6K 115 1
                                    


Andri's point of view.

Sial. Berani banget tuh cowok nyamperin Tia ke studio. Maksudnya apa coba? Tia juga udah bener-bener kelewatan. Gue kurang apa sih selama empat tahun ini.....

"Lepasin." Kata gue nepis tangan Tia yang mau ngebersihin luka gue.

"Aku mau bersihin luka kamu." Kata Tia.

"Kamu pergi aja sama cowok tadi." Gue ngusir Tia dan dia pergi.

Selama empat tahun ini hubungan gue sama Tia bisa dibilang baik-baik aja. Dan selama ini gue cuma liat Tia diem-diem sama cowok itu. Agak bodoh emang ngebiarin orang yang kita sayang selingkuh. Otak dan hati gue gak singkron saat itu.

...

Mood gue bener-bener hancur sehancurnya hari ini. Sampe akhirnya gue pamit ke Pak Hendra karena hati lagi bermasalah. Harusnya gue putusin Tia aja dari awal dia gue liat sama cowok tadi. Arrghh Andri kenapa lo bener-bener bodoh!!!

"Andri!" Teriak Tania. "Andri!!!!!!"

"Apa lagi sih?!" Gue agak kesel. "Gue lagi gak mau diganggu."

"Ya sebentar kek. Gue mau ngomong." Kata Tania masih usaha buat ngejar gue.

"Aduh! Lo bawel banget sih. Nyebelin banget asli. Tau gini gue gak ngeiyain kata mama untuk dijodohin sama lo." Kata gue pake nada tinggi. Sangat bodoh bin stupid.

"Lo pikir gue mau?! Enggak! Gue emang udah suka sama lo dari empat tahun yang lalu. Tapi gue gak mau kalo hati lo masih ada buat orang lain." Air mata Tania mulai keluar. Rasanya pengen banget ngapus air mata lo, Tan. Tapi tangan gue gak mau gerak.

Gue diem sejenak.

"Sorry. Gue mau nenangin pikiran gue dulu." Kata gue langsung masuk mobil dan tancap gas.

I'm sorry, Tania.

Sekarang gue tau kenapa orang tua gue ngejodohin gue sama Tania. Gue rasa emang Tania yang pantas buat hati ini. Tapi hari ini gue udah bikin dia terluka. Maafin gue, Tan. Ini bener-bener diluar akal sehat gue. Gue akuin gue udah mulai sayang sama Tania.

Setelah ini mungkin Tania udah gak mau ngehubungin gue atau dihubungin. Terbukti hari ini gue ngehubungin dia dan hpnya gak aktif. Oke, call me stupid boy.

Andri & Tania [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang