"hidup yang bahkan sulit ditebak, mana yang merupakan awal, mana yang merupakan akhir. Semua kembali ke jalan pikir"
n.y
.
.MinhyunPOV
Biar saja, sekali-kali aku yang pundung, meski hanya berpura-pura sih,tapi...
"Kemana anak ini, lama sekali" Gumamku, sudah setengah jam aku menunggu di mobil tapi Yeji tak kunjung menyusul ku. Aku memutuskan untuk masuk mobil mengambil hp untuk menelfon Yeji.
people look at me~
Aku mendengar ringtone hp Yeji, ternyata hp nya tertinggal di kursi belakang, lalu sekarang bagaimana?
"agh, aku susul saja dia, dasar bocil" aku pergi untuk menyusul Yeji di tempat yang tadi, namun sesampai nya aku disana, hanya paparan rumput yang bergoyang tidak menemukan satu orang pun disana, lantas kemana Yeji pergi?
Aku mencoba bertanya kepada orang yang berjualan di dekat tempat itu "Ahjussi, apa anda melihat seorang wanita berambut pirang, tingginya sekitar pundak saya, rambutnya juga di kucir kuda ke atas,memakai baju pink, tadi dia duduk di situ, tapi sekarang dia tidak ada, apakah anda mengetahui kemana dia?"
"Aku sempat melihat wanita yang kau sebut ciri-cirinya, tadi di bawa oleh dua orang pria berbaju hitam, kalau tidak salah lihat wanita itu sedang pingsan, lalu mereka membawanya ke mobil dan berjalan ke arah utara" Sepertinya Ahjussi itu tidak berbohong, tapi siapa yang membawa Yeji?
"ah...gamsahamnida ahjussi" Cepatlah bergerak bodoh, adikmu telah di culik
"haish, siapa yang berani melakukan ini pada Yeji ku" aku bergegas mencari keberadaan Yeji, tapi bagaimana? jejak nya saja aku tidak tahu. Aku baru ingat Ahjussi tadi bilang mobil nya berjalan ke utara, banyak sekali daerah di utara lalu aku harus mencari Yeji dimana? Sebaiknya aku pulang, meminta bantuan kepada Hyunjin.
Minhyun POV END
Author POV
Minhyun sudah bersama Hyunjin yang sedang melacak keberadaan Yeji, untung saja kalung yang di berikan Hyunjin kepada Yeji sudah di sertai gps untuk jaga-jaga di saat seperti ini.
"Daerah Jeongseon, daerah itu jarang di datangi orang makanya penculik itu memilih markas disana" Dengan cepat Hyunjin bisa menemukan Yeji lewat hp nya itu
"Tak salah aku meminta bantuanmu, jarak tempat kita dengan daerah Jeongseon cukup jauh, bagaimana keadaan Yeji berlama-lama disana?" Minhyun sangat khawatir dengan adik nya, tentu saja, Hyunjin tau itu
"Aku tau kau sangat menghawatirkan Yeji, aku juga, tapi penculik itu bisa di pastikan tidak berbuat sesuatu jika tidak merasa terancam, kau tau maksud ku kan?"
"Tentu saja, tapi kita sampai disana bisa saja malam hari"
"Kita hanya perlu yakin, dan berdo'a agar Yeji selalu terlindungi" Hyunjin pria bijak bahkan Minhyun yang 2 tahun lebih tua dari nya kalah telak bila menyangkut kebijakan.
Author POV END
Yeji POV
Kepala ku serasa hampir pecah, dasar penculik sialan, bagaimana mereka tega menculik gadis tak berdosa ini dan menyekap ku di gudang gelap dan bau ini, dasar manusia tak tau di untung
"Lepaskan aku, sebenarnya siapa yang menyuruh kalian?" aku terus berusaha melepaskan diri dan terus bertanya siapa dalang dari semua ini
"DIAM, kau itu sangat cerewet sekali, pantas saja ayahmu meninggalkanmu" salah satu penculik itu membawa-bawa nama ayahku yang satu tahun lalu meninggal karena sakit, jelas aku marah
KAMU SEDANG MEMBACA
ʟ 'ᴀ ᴍ ᴏ ᴜ ʀ°//ʏᴇʟɪɴ [17+]
عشوائي(刀.リ)ʷʰᵉʳᵉ ⁱˢ ᵗʰᵉ ᵖˡᵃᶜᵉ ᵗᵒ ˡᵒᵒᵏ ᶠᵒʳ ᵗʰᵉ ʰᵃᵖᵖⁱⁿᵉˢˢ ᵗʰᵃᵗ ᴵ'ᵛᵉ ᵇᵉᵉⁿ ˡᵒᵒᵏⁱⁿᵍ ᶠᵒʳ? ʰⁱᵐ ᵒʳ ˢᵒᵐᵉᵒⁿᵉ ᵉˡˢᵉ? ©ᵂᵃʳⁿ ⚠ ⁽¹⁷⁺⁾ ᶠᵒˡˡᵒʷ ⁱᵍ: @ˡᵍˡᵗʸ⁰¹⁹⁵ ˢᵗᵃʳᵗᵉᵈ:²⁷/¹²/¹⁹ ᶠⁱⁿⁱˢʰ: 9/04/20