Kring Kringgg
Suara itu seakan menjadi surga dunia seluruh mahasiswa UNS. Setelah 3 jam berkutat dengan pelajaran fisika yang membuat otak berasap. Kadang Yeji dan teman-temannya heran, sebenarnya ini fakultas seni atau fakultas fisika. Bukannya mengajari teori kesenian malah mengajarkan fisika yang benar-benar hanya orang yang mampu saja bisa memahaminya, jelas Yeji tidak, dia sama sekali tidak minat dengan fisika, menjaga otak lebih penting. Untuk menghilangkan penat karena terus membelenggu dengan rumus-rumus, kini Yeji dan Ryujin terlihat sedang menyesap Green tea-mereka di kafe depan kampus. Biasanya sepulang jam kampus seperti saat ini, kafe itu ramai di datangi, mungkin bisa dibilang Yeji dan Ryujin pelanggan setia.
"Gila banget sih pak botak, udah tua masih aja temenan sama yang rumit-rumit gitu, darah tinggi tau rasa" Ryujin memang kerap sekali membicarakan dosennya itu.Pak Botak, itu sebutan yang Ryujin berikan kepada dosen fisika yang amat sangat menyebalkan, Pak Kyungsoo.
"Gue gak mau ya ketularan botak gara-gara ngapalin rumus-rumus yang bejibun itu" Yeji dan Ryujin memang cocok satu sama lain. Lihat, bukannya menyadarkan tapi malah Yeji menambahi.
people look at me~
Dering telpon Yeji membuyarkan pembicaraan mereka.
"Halo"
"Kenapa telfon kak?" Yang menelfon adalah kakaknya, Hwang Minhyun
"Udah selesai jamnya?"
"Udah nih, tapi masih sama Ryujin di kafe depan"
"Kakak hari ini ada tugas kelompok bareng Jhonny, kamy pulangnya gimana?"
"Yaudah naik bis aja, kan biasanya aku sama Hyun-" Seseorang tolong ingatkan Yeji.
"Ah, gimana kalau kamu bareng Ryujin aja?"
"Yaudah deh, gampang nanti"
"Kakak pulang jam berapa?""Sampai malem kayaknya"
"Yaudah deh"
"Ok pulangnya hati-hati ya, nanti kalau udah nyampe rumah kabarin kakak"
"Siap Boss"
Terdengar suara kekehan sebelum telefon itu terputus.
"Kenapa? Kakak lo gak bisa njemput?" Tanya Ryujin
"Iya nih, gue disuruh bareng sama lo"
"Gimana ya, masalahnya gue di jemput Jeno. Mobil gue masih di bengkel." Ryujin juga berasal dari keluarga terpandang. Dia anak dari seorang CEO PT.Shinhi yang bekerja sama dengan perusahaan yang sekarang di kelola oleh paman nya Yeji, Hwang's Crop.
"Yaudah deh gue naik ojek online aja"
"Dih lo mau gue di gampar kak Minhyun gara-gara adiknya di telantarin, ogah" Ryujin sudah sangat hapal bagaimana Minhyun itu.
"Ya terus gimana shinn?"
"Yaudah gue tanya dulu Jeno naik apa, kalau mobil lo bareng gue"
"Trus gue jadi nyamuk gitu?"
Line!
Itu suara HP Ryujin. Ternyata itu line dari Jeno, pacarnya.
"Kata Jeno, dia bawa mobil kok, lagi sama temennya juga, bareng aja" Kata Ryujin setelah membaca line dari pacarnya.
"Yaudah"
"Jeno udah mau OTW nih"
"Tunggu depan aja deh yuk"
KAMU SEDANG MEMBACA
ʟ 'ᴀ ᴍ ᴏ ᴜ ʀ°//ʏᴇʟɪɴ [17+]
Acak(刀.リ)ʷʰᵉʳᵉ ⁱˢ ᵗʰᵉ ᵖˡᵃᶜᵉ ᵗᵒ ˡᵒᵒᵏ ᶠᵒʳ ᵗʰᵉ ʰᵃᵖᵖⁱⁿᵉˢˢ ᵗʰᵃᵗ ᴵ'ᵛᵉ ᵇᵉᵉⁿ ˡᵒᵒᵏⁱⁿᵍ ᶠᵒʳ? ʰⁱᵐ ᵒʳ ˢᵒᵐᵉᵒⁿᵉ ᵉˡˢᵉ? ©ᵂᵃʳⁿ ⚠ ⁽¹⁷⁺⁾ ᶠᵒˡˡᵒʷ ⁱᵍ: @ˡᵍˡᵗʸ⁰¹⁹⁵ ˢᵗᵃʳᵗᵉᵈ:²⁷/¹²/¹⁹ ᶠⁱⁿⁱˢʰ: 9/04/20