Menyapa Sebelum Bertemu...

152 13 2
                                    

بسم الله الرحمن الرحيم

Assalamu'alaikum...
Aku kembali hehe

Disini aku mau jelasin terlebih dahulu dari awal hingga akhir.

Mungkin ada yang bingung dan bertanya-tanya. Kak kok cerita Bersamamu Adalah Takdirku ga ada di akun TianAdlh248. Untuk kalian yang mencari ceritaku atau bingung kenapa tiba-tiba tidak ada, aku akan jawab disini ya.

Sebelumnya aku mau ngucapin Terima Kasih banyak untuk kalian yang masih setia dengan ceritaku, buat kalian yang sudah dukung aku dan akhirnya aku putuskan untuk memulainya kembali dari nol. Kalian luar biasa hebat...

Jadi aku memang sengaja hapus cerita Bersamamu Adalah Takdirku di akun TianAdlh248 dan akun itu sudah tidak aktif lagi. Kenapa kak? padahal sayang sama pembacanya udah banyak. Kesalahan yang di perbuat, harus bisa menerima sebuah risiko.

Kesalahan aku itu aku sama sekali nggak inget kata sandi akun itu, di tambah email yang ada di akun tersebut tidak valid. Jadilah aku memutuskan untuk pindah ke akun ini dan memulai dari awal.

Kenapa judulnya ganti kak? Untuk yang udah baca cerita aku dari awal pasti kalian tau, soalnya udah di jelasin sebelumnya di akun yang lama kalau ada kemungkinan akan ganti judul.

Untuk yang baru baca cerita aku, jadi judul lamanya itu Bersamamu Adalah Takdirku tapi di akun TianAdlh248 tapi sekarang sudah tidak ada. Karena di ganti sama Allah's Destiny (Revisi)

Tapi ceritanya tetap cerita tentang kisah cinta RAKA dan KAYLA.

Segitu aja ya dari aku hehe...

Allah's Destiny
~Ketika Takdir Hadirkan Cinta~

Allah's DestinyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang