Part 13 °~° Menunggu Keindahan

81 2 0
                                    

بسم الله الرحمن الرحيم

Sudah 2 hari suamiku tak pulang, entah kemana ia sekarang. Sungguh aku mengkhawatirkannya, aku pun bingung harus bertanya kesiapa? Dan mencarinya kemana? Saat ini aku hanya bisa berdo'a memohon kepada Allah agar selalu melindungi suamiku dimana pun ia berada.

Hp ku berbunyi, sebuah notifikasi WhatsApp yang tertera di depan layar hp ku. Dan ternyata pesan dari Shela

Shela Imut ❤️
Key jalan yu,,, udh lama nih nggak jalan brng lagi.

Jangan tanyakan mengapa nama kontaknya lebay seperti itu karena Shela lah yang memberi nama seperti itu di ponsel ku.

Keyla Maulina
Wa'alaikumsalam, kemana?

Shela Imut ❤️
😁😁kemana aja lah yang penting jalan, bosen nih princess di rumah mulu :(

Keyla Maulina
Mager :)

Shela Imut ❤️
Mager apa? Rumah? Suruh orang aja kali, masa iya tugas kaya gitu cewek yang ngelakuin!

Keyla Maulina
MALES GERAK bambang!

Shela Imut ❤️
Ayolah Keyyyyyyyyyyyyyy

Keyla Maulina
:(

Shela Imut ❤️
Otw, siap-siap gue jmput ke rmh sekarang!

Kebiasaan seorang Shela adalah selalu mengambil keputusan dalam sepihak. Mimpi apa aku punya sahabat seperti itu, mau tak mau aku harus ganti baju dan menemani jomlo jalan-jalan.

***

"Saran gue sih ya mending lu pulang Ka! Kasihan si Key pasti dia nungguin lu," ucap Dito kepada Raka yang sedang duduk di depan televisi.

"Gue nggak bisa nerima dia Dit!" ucapnya prustasi.

"Terus ngapain lu nikahin dia!"

"Semuanya cuma karena kekesalan gue! Dan gue cuma kasihan karena lelaki yang akan menikahi Keyla pergi begitu saja! Lu tau kan gue balik ke Indonesia itu mau nikahin Hasnah bukan Keyla!" marah Raka.

"Yaudah cerain Keyla, biar gue yang nikahin dia setelah lu cerain dia!" ucap Dito asal, lalu Raka langsung menonjok Dito habis-habisan.

"Kenapa! Bunuh gue sekalian Ka bunuh! Tanpa lu sadari lu itu udah nyakitin hati cewek dan cewek itu adalah istri lu sendiri! Suami macam apa lu baru nikah udah ninggalin istri! Dasar manusia nggak punya perasaan! Harusnya tuh lu bersyukur, masih kurang hah?!"

"Gue permisi! Makasih atas tumpangan tempat tinggalnya selama 2 hari!" ucap Raka lalu pergi dengan sebuah amarah.

Raka benar-benar bingung saat ini, haruskah ia menerima Keyla dan melepas Hasnah? Ia tak mau menyakiti kedua wanita itu karena mereka adalah wanita yang Raka sayangi. Di sisi lain ia telah menjadi seorang suami dari Keyla Maulina Az-Zahra tapi di sisi lain ia mencintai wanita lain.

***

"Lu kenapa sih Key dari tadi sibuk mulu sama handphone! Nelepon siapa sih? Gelisah benar!" tanya Shela yang sedang mengemudi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 03 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Allah's DestinyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang