KERJA KELOMPOK

132 15 0
                                    

"Babi, jangan molor kau, dah tau ini deadline tinggal besok."

"Yaudah sih bentar doang, itu si kedele hitam sama kuchenk kan ada."

" ehh bujank lapuk, nama kau dah dibikin di sini, enak aja gak kerja." Kata si mingyu kedele hitam ya dirawat dengan sep- dah cukup.

Si kuchenk wonwoo bales, " chank kuchenk kuchank, babi aer mendingan tutup mulut terus bantu kerja."

" BANGUN KAU LIAN JANGAN SAMPEK KU SERET KAU KE PAJAK IKAN UNTUK KU JUAL DISANA."

Mamam tuh, kenak gas 3 kali si Lian.

Mau gak mau, ikut bantu juga dia, susah, tugas buat nilai akhir semester juga, berhubung udah mau libur karena pergantian semester, itupun kalo naik.

Tapi ya selongor-longornya Si Holan sama Si Lian mereka bedua gak pernah kok itu ngulang 1 semester lagi. Hampir aja sih pernahnya. Kalau untuk kejadian benar benar terjadinya memang gak berpihak ke mereka, memang karena kuat kali jampi-jampi mereka. Enggak deng.

-----------
" ABANG JEYHOPE YANG TAMPAN BALIK KE KOSAN TERCINTAH, ADA YANG KANGEN?? " tereak si jeyhope penghuni kamar 14.

pas kali memang moment mereka semua pada ngumpul di ruang tengah nonton film menghiraukan suara bang jeyhope. Memang kawan kawan laknat.

"Udahlah gausah meriah kali kau mendingan ikut nonton sini sama kami." Namjoon panghuni kamar 16 juga yang buka suara pertama. Bijak memang. Si Jin pasti makin cinta.

"Ehh, yang belum mukhrim ga boleh sender senderan bahu."

Kirain si jeyhope nyindir si Holan ma Lian, rupanya buat si namjoon ma jin. Kan mereka bedua merasa, mereka lagi sender senderan kepala, lebih dikit, tangan si Lian di pinggang si holan.

Si jin langsung nyaut, "UWAK UWAK MAIN CATUR, NGATOR."

Si jeyhope sabar aja, payah memang berurusan sama jin yang macem kenek angkot talun kenas.

Sedangkan si agus sama jimin santuy aja duduk sebelahan, dalem hati jeyhope bilang tumben. Dia aja gak tau, kalo mereka lagi telepati desahan. Serah ya serah.

--------------
Untuk malem ini gantian si Lian yang mau tidur di kamar Holan.

Si Holan liatin Lian yang udah merem, dia narik selimut buat nutupin semua badan Lian kecuali muka. Dia pandangin dulu agak bentar tapi lama. Lian itu bukan cuman ganteng, tapi memang mukanya gak ngebosenin diliat, Holan akui itu. Apalagi mata onyx nya yang terkadang bisa melembut juga tajam, Holan suka semuanya.

Sebelum ikut menyusul Lian tidur, Holan kasih kecupan didahi Lian, mana tau bisa bangun macem aurora, dikasih ciuman dia bagun.

Eh, betulan bangun. Tapi bentar aja karena si Lian ikut cium si Holan di bagian pipi. Habis itu, balik tidur lagi.

Mereka itu gak pernah ngucapin kata kata sayang? Cinta? gak lah! Mentang mentang dua duanya jantan jadi lebih banyak ke aksi. Padahal, yang kayak gitu belum tentu meyakinkan bukan?




To bi kontiniu





KOST-AN (Taekook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang