KOST-AN SEPI

93 7 1
                                    

mereka berdua sekarang dh kenyang, kenyang perut, kenyang telinga.

Iya, peka kuping mereka gara-gara suara membahana jaehwan ma woojin. Ampon, kalah mak mamak di pajak sambo.

"Gila memang tuh jaehwan, gak tau malu nyanyi kek gitu di kantin lagi rame." Jungkook ngedumel di sepanjang perjalanan.

Taehyung diem. Gak nanggepin.

Hati kecil jungkook berkata, "jungkook kau jangan nangis, karena kau kera sakti."

G. Ini bukan sten ap komedi.

Si Holan dh jaga-jaga mana tau lian kesambet setan lampu merah. Tumben anak itu gak ngajak bacot sepanjang perjalanan pulang.

Tapi dipikir-pikir mana mau setan masuki iblis macem taehyung.

"Nyet, kau kok diem bae?"
"Hm"

Singkat kali macem chat si doi.

Jungkook masih sabar, "hmm hemm hamm, yang betol aja kau kenapa?"

"Ga."

Ga nyambung memang si taehyung.

Jungkook masih ada kesabaran, "ga ga ga, ga apa kau?"

"Ya."

"ANJENK BABI BIADAP PLATIPUS BODAT KAU YA, CAPEK KALI AKU IYA DARI TADI NANYAIN MACEM KAWAN-KAWAN LAKNAT YANG SUKA NANYA PAS PRESENTASI."

tuhkan, ga lama-lama jungkook tuh sabarnya. Bentar doang,

Taehyung marah-marah gitu masih punya malu, denger jungkook tereak tereak maki-maki dia di lampu merah, auto malu dia di liatin orang-orang.

"Iya, iya udah. Aku lagi sariawan ini. Gosah bising kali muncong kau. Nanti di vidion viral kau di twitter."

"Halah! Gak takut aku viral, biar situ. Di dunia ini banyak orang toxic, gak aku doang. Kalo aku viral, bagosan mereka ngaca dulu banyakan siapa yang suka ngomong kotor!"

Ya kau-lah kuk, cemananya kau. Tapi kau jelmaan iblis.

dah nyampek kosan. Jungkook langsung tepar di kasur. Capek dia kuliah sampek sore.

Tapi dipikir-pikir, kok tumben kost-an sepi? Gak ada suara suara makhluk astral yang suka tereak-tereak di kost-an mereka.

Ga ngaca dia. Padahal dia termasuk yang suka tereak-tereak.

"Ah, ke kamar taehyung aja lah. Mumpung sepi kost-an. Kalo rame pasti nanti begitu keluar dijulid-in."

Lah, jadi selama ini kau kekamar dia 24 hours itu apa?

"TAE- IHH  CUMAN PAKE KOLOR."

Taehyung jalan santai, duduk di tempat tidur,"ya nama-nya aku mau tidur"

"Eh, apa pulak? Dah sore ini, gausah tidur."
"Ck. Jadi ngapain lagi aku?"
"Ini mumpung kost-an sepi loh.jarang -jarang kost-an sepi."

Otak lian memang mesum, dia langsung narik muka holan ngadap dia.

Langsung nubrukin bibir keduanya.

"Ehmmm-"
"Arhgg."

"GOBLOK! BUKAN KEK GINI JUGA."

"Ini ko tengok aku bawa apa?" Tanya jungkook sambil menyodorkan ular tangga ke taehyung.

"Hah? Ga mau."
"MAU."
"ga."
"MAU."
"ga."

Taehyung kesel, kenapa juga jungkook ngajak mereka main ular tangga? Memangnya bocah?

Dia kan cuman mau kepastian dari jungkook yang kaya menggantungkan perasaan dia. Apa jungkook-nya cuman nganggap dia main-main?

"HEH- HALLO?BAPAK TAEHYUNG MASIH DISITU?"

Tanya jungkook sambil ngibas-ngibasin tangannya di muka taehyung.

"Hah? Oh. Ga minat. Mau tidur aja."

Jungkook kesal setengah mati, baru kali ini dia di acuhkan sama taehyung kek gini parahnya.

"KAU ITU DI AJAK MAIN SUSAH."
"bukan susah, cuman gak minat."
"Jadi mau mu main apa lah kita? Monopoli? Joker? Kartu dam? Hah?"

Taehyung jawab males-malesan,"ga tau."

Jungkook mau mati nahan kesal, dia tarik napas-

"JADI MAU KAU ITU APA BABI?"
"MAU KU ITU KAU JADI PACARKU ANJENK."

Tuhkan. Ngegas dua-duanya.

Habis taehyung ngomong gitu, dua-duanya terdiam.

"Ga lucu." Jungkook berucap pake nada datar.

Di langsung ngebelakangin taehyung.

Sumpah demi apapun taehyung gak ngerti. Dia ngusak-ngusak rambutnya berantakan.

"Semua yang berkaitan samaku kau cuman anggap bercanda. Segitu gak serius-nya aku dimata kau iya?"

Jungkook cuman diem, masih ngebelakangin taehyung. Seakan dia gak mau berucap satu kata pun ke taehyung.

"Oke, tadi kau nanya aku mau-nya apa sekarang ini? Ini yang ku mau-"

Taehyung langsung narik bahu jungkook. Dan tindih badannya ke kasur.

Nubrukin lagi bibir mereka berdua. Tapi kali ini lebih kasar.

"Ehmm- tae-" jungkook coba memberontak. Tapi tenaganya kalah sama taehyung.

Taehyung semakin mencengkram kedua pergelangan tangan jungkook.

"Hah-hahhh" jungkook menarik nafasnya.

Lidah taehyung mulai menggigit leher jungkook, sambil kedua tangannya membuka kancing baju jungkook.

Semua pandangan jungkook semakin mengabur-

To bi kontiniu


KOST-AN (Taekook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang