"Eunghh...." taehyung ngerjapin matanya. Dia lihat jam menunjukkan pukul 6 pagi.
Otaknya masih nge-loading, mikirin semalam dia tuh ngapain aja-
"ahhrggg...taehh.."
"Shit, nikmat kuk-h""APA?- MAM-" hampir aja si Lian mau tereak kenceng, begitu ingat si jungkook masih tidur disampingnya.
"Bodoh-nya kau taehyung parulian simanjuntak, kenapa pulak kau gituin jungkook? Mesum kali dirimu ini."
Si lian udah maki-maki diri sendiri dalem hati. Tapi ya, jujur aja Lian kayak giu semaalm karena memang kesal dan cemburu. Si jungkook lebih milih agus daripada dia. Dia langsung merajuk. Terus nerkam si jungkook.
Tapi jujur aja, di satu sisi dia merasa takut Holan bakalan jauhin dia. Tapi disisi satunya lagi dia senang, karena pasti setelah ini hubungan mereka lebih serius lagi. Ya, itupun kalau mungkin :*
Lian memutuskan untuk turun kebawah duluan, rencana mau ngambil minum buat dia sama holan. Kan semalam si Holan des- udah, gosah dilanjutin.
Begitu turun, jumpa sama bang jin.
"EHEEMMMM, KEKNYA YANG SEMALAM KEPEDASAN KAULAH BUKAN SI HOLAN. KOK KU DENGAR TADI MALAM ADA SUARA KEPEDASAN SI HOLAN?"
si Lian yang lagi minum aer putih keselek,
"Uhuk-uhukk.... o-ohh i-itu bang, sampek dikamar dia makan popmie lagi, hehehheheh"
"Haha hihi hehe, gosah menghindar kau. Gak kau nampak itu hah leher si Holan oenuh bercak merah-merah itu apa?"
"HAH?!"
itu yang tereak Si jungkook sumpah, bukan taehyung.
Taehyung liat kearah belakang, dan rupanya ada jungkook yg lagi berdiri macem orang tepaok.
"Lah kuk, turun kok gak bilang-bilang?"
"Ada gila-gilamu ya ku tengok, kau dibawah sini. Cemana aku bilangnya?""HEH GOSAH BEDEBAT KELEN DISINI, KAU KACAAN DULU LAH HOLAN, LIAT LEHERMU DAH MACEM POLKADOT WARNA MERAH."
Jungkook buru buru nyamperin kaca-
"LIAN ANJING BANGSAT BIADAB BABI AER PLATIPUS."
dah lengkap nama-nama keramat.
"E-ehh kuk, itu indah kok iyaa, hehehe."
"Pala otak kau indah, cemana nya ini?"
"Udah, mendingan kalian berdua mandi dulu. Habis itu samperin aku ke ruang tamu. Holan pake scarf aja dulu."Mereka berdua turutin aja kata bang jin. Gak mau melawan kalok kondisi udah kayak gini.
--------------------
"Jadi, karena kayaknya yang baru tahu abang doang, soalnya semalam itu bang namjoon udah tidur duluan. Abang cuman mau bilang, kalian udah dewasa bukan bocah lagi. Udah tau apa yang kalian lakukan, abang pun ngerti. Abang cuman gak mau kalo kalian cuman nganggap hubungan kalian main-main doang, atau ecek ecek. Abang gak suka kayak gitu, karena abang yang paling tua diantara kita, jadi menurut abang, abang pantes ngasih kalian nasihat."
"Lian ngerti kali kok bang, lian memang yang pengecut. Langsung main cara kotor kayak gini, seharusnya lian langsung ngomong ke Holan kalo mau hubungan kami berdua serius, bukan langsung serang Holan pake cara kotor gini."
"Aku bodoh kali ya kuk, brengsek memang, pake cara main kotor, ga mau langsung bilang kalau aku maunya serius sama kau." Ucap taehyung sambil natap jungkook dalem.
holan mandangin lian pake tatapan adem-nya, "Gak, dari awal aku juga udah tau. Seorang taehyung parulian simanjuntak gak harus mengucapkan semuanya. Aku ngerti."
Bang Jin yang liat mereka berdua senyum lembut, gak sia-sia dia ngomong enam mata sama mereka.
-----------------------
"Lah- kesambet apa kau Holan pake scarf kaya gitu?"
"Hooh, kemarin gak ada ku liat."
"Banyak kali memang tingkahnya anak satu itu.""SUKAKKU LAH, BADAN-BADANKU."
Kayaknya betul kata bang jin, yang lain belum pada tahu. Leher si Holan udah macem polkadot warna merah.
"Udah, hari ini kita mau ke sigale-gale kan? Cuslah."
"Hooh, tapi tunggu bentar ya bang, aku sama Holan naik ke atas dulu ganti baju."
"Hah ap-" tangan si Holan langsung ditarik sama lian buat ke atas.
"Jujur kuk, gak marahkan samaku?"
"Enak kali muncong kau bilangnya gak marah babi. Ko tengok leher ku macem polkadot. Ngasih tanda jangan disini makanya."
"Ohh, jadi kalo di tempat lain boleh?" Ucap Lian sambil senyum mesum."OHH BERANI KAU YA? TENGOK AJA NANTI KU JADIKAN KAU JADI PATUNG SI GALE-GALE." Tereak jungkook sambil keluar ninggalin Lian.
"Ehhh, janganlah kuk woii kuk ucok."
Kelima para abangan heran natap mereka berdua,
"Loh, bukannya tadi katanya mau ganti baju. Kok masih sama aja bajunya."
"Ntahlah, mereka berdua kan memang ada longor-longornya."Sedangkan yang di gosipin lagi cubit-cubitan nenen diluar.
To bi kontiniu
●
●
●
KAMU SEDANG MEMBACA
KOST-AN (Taekook)
Fanfiction"Kalo aku tinggal di parapat, setiap bangun tidur pemandanganku danau toba, mantap kali lah indahnya, gak macem sekarang asal bangun pagi pemandangan asik taehyung aja" - jungkook "Tapi gak kalah indahnya kan kuk?" -taehyung •~•~•~•~•~•~•~•~•~•~• •b...