"Ehhh, nebeng nebeng! Keretaku lagi nyalon dibengkel." Ujar jungkook hasiholan si penghuni kamar 12.
"Hooh tapi pulang nanti bandarin tahu genjrot goceng yak lan." Timpal taehyung parulian si penghuni kamar 13.
Si holan menyerngit, "gak pernah ikhlas kau ya bangke kalau nolongin orang, udahlah bante aja gass kan selak terlambat kita."
"TANCAP!!"
------------
Si Holan lagi di depan gerbang kampusnya sambil balesin chat tae- maksudnya lian.jungkookiee
CEPET DIKIT LAH KAU JALAN
LELET KALI MACEM OPUNG OPUNGSi bangke
Kau pun ntah apa main tinggal
Tadi kubilangnya suruh tunggu ikut ke parkiran.
Merengkel.Jungkookiee
Cepetan!
Selak pigi ini abang tahu genjrotnyaSi bangke
Alamak, tancap lah abang ini untuk adek :*Dalam hati si holan udah misuh misuh, giliran dibandarin aja cepetnya mintak ampun! Dasar lian bangke!
"Suitt.. naekkan pantatmu lan cepat, dah kutengok tuh abang tahu genjrot manggil-manggil."
Gausah banyak cincong, si holan langsung naik, aman. Langsung gass.
"Bang, tahu genjrot bikinin 7 bungkus goceng-goceng ya."
"Oke sip dek." Kata abang abang tahu genjrot yang udah melegenda se-antero kampus di Sumatra Utara itu.
Si Lian heran, "kok banyak kali kau beli lan?"
"Buat anak-anak juga lah, sekali-sekali."
Tangan banyak ajar si Lian langsung megang jidat si holan, "gak panas gak dingin, macem biasa. Tapi kok macem korslet otakmu ku tengok."
"YAUDAH SIH BANGSAT KAN KU BILANG SEKALI-SEKALI."
Mamam tuh lian kenak gas.
"Nih dek dah jadi." Kata abang itu nyodorin tahu genjrotnya.
"Udah, gass kan cepet, dab laper kali aku cacing dah bedisko dalam perut."
Si lian langsung stater keretanya, cusss.
Di sepanjang perjalanan menuju kost-an mereka bedua memang banyak kali tingkah dua-duanya.
Si lian tereak, "LAN NANTI MALAM MAKAN DI NASI GORENG SEMALAM SUNTUK KITA YA."
"GOSAH TEREAK JUGA SAT, DENGERNYA AKU."
"KAU JUGA TEREAK YA BABI."
gitu aja teross tereak-tereakan sepanjang perlajanan, karena kek manapun juga gak ada itu kata diem-dieman di kamus holan dan lian. Pasti selalu ada aja bahan bacotan.
Dah nyampek kosan, si ho- ehh iya, kosan mereka bedua namanya kosan Pardede. Yang punya nyonya pardede. Punya 7 kamar khusus cowok. Nah, kebetulan lagi semua penghuninya itu mahasiswa di universitas yang sama semua, iyasih karena tempatnya memang dekat dari kampus mereka.
Buat si holan sama si lian mereka itu keluarga berada sebenarnya, dibilang kaya ya enggak, dibilang miskin kali. Ehh enggak deng, terbalik.
Jelas aja! Asal kelen tau, berhektar-hektar ladang sawit yang kelen jumpa selama perjalanan ke sel rampah yang punya itu ayahnya si Lian, tapi ya gitu, si Lian milih kosan itu karena memang dekat sama kampusnya. Lagipula si Lian itu kerjaannya ikut kemana si Holan pergi aja.
Nah, kalau si Holan itu mamak ayah dia punya ladang sayur di brastagi sana, dah termasuk lah ladang bapak sitorus itu pemasukannya besar, dah dikirim kemana-mana diseluruh Sumatera Utara. Si holan masuk kosan itu karena pas nyari dapetnya kosan itu yang paling dekat kampus, yaudah disitu aja dia, stay sama si lian yang ngekor macem anak ayam.
Lanjot.
"IH BORONG." satu lagi tereakan dari seorang jimin penghuni kamar 10.
Si holan langsung aja ngasih 5 kresek yang isinya tahu genjrot ke jimin,
"Jangan lupa bagi bagi ma yang lain ya jim kalau mereka dah pulang, aku mau langsung kekamar aja makan, dah laper capek lagi ini."
"Hooh dah, makasih ya lan, tau aja belum makan awak."
" gosah makan aja sekalian jim satu bulan, biar cepet mati. Mampus." Itu si lian yg bilang. Suer.
Si jimin dah ancang-ancang mau lempar selop, si Lian langsung lari ngejer holan masuk ke kamarnya.
BLAAM.
"Gak da otak itu memang si lian. EHH GUSS AGUSS ADA TAHU GENJROT NIH DI KASIH DADAKAN."
--------------
Si Holan langsung aja ambil piring, ambil nasi, nah mantap betul kata si holan tahu genjrot pake nasi.
Beda sama si Lian yang tim makan langsung, terjaga kemurniannya. Bah. Mereka lagi dikamar si Lian btw. Memang kek gitu orang tu bedua, punya kamar masing-masing tapi berasa macem sekamar.
"Betol ya lan nanti malam jadi makan di semalam suntuk, kok keknya lagi pengen makan itu aku." Si lian ngingetin si holan lagi.
Si Holan natap lian, " iya udah sih ya jank, kalo pun aku ga mau nanti tetap aja palingan kau seret aku untok ikut."
Si lian langsung senyam-senyum sambil makan tahu genjrot.
To bi kontiniu
•
•
•Haiiii semuanya, ini sebenarnya cerita yang pertama aku buat sih, ya semoga cukup menghibur bagi kalian semuaaa.
KAMU SEDANG MEMBACA
KOST-AN (Taekook)
Fanfic"Kalo aku tinggal di parapat, setiap bangun tidur pemandanganku danau toba, mantap kali lah indahnya, gak macem sekarang asal bangun pagi pemandangan asik taehyung aja" - jungkook "Tapi gak kalah indahnya kan kuk?" -taehyung •~•~•~•~•~•~•~•~•~•~• •b...