MICKEY HOLIDAY

48 10 1
                                    

Sekarang udah tanggal 31, dimana nanti malam berarti malam tahun baru.

Kedua pasangan longor kita, udah berdiri didepan gerbang taman wahana mickey holiday.

Masih bingung memilih wahana apa dulu yang mereka naiki.

"Udah, naik sea monster aja dulu lian." Saran jungkook sambil memperhatikan wahana gurita raksasa tersebut yang siap menghempas-hempaskan para penumpangnya menggunakan tentakelnya.

Kalo sea monster sih, taehyung gak takut takut amat. Jadi, ia iyakan saja permintaan jungkook.

Sebelum tahu kalo jungkook-
"Duduk dipaling depan ya lian sayang."
Sambil tersenyum mematikan.

Demi kutang doraemon! Taehyung berani berani aja kalau duduk di bangku belakang. Soalnya feeling dijatohinnya gak terasa amat.

Tapi kalau duduk di paling depan?

Dah lah, taehyung say goodbye aja ke dunia.

Taehyung yang masih diambang batas kesadarannya segera ditarik jungkook dan didudukkan di bangku paling depan di sebelahnya.

"Ehhh eehhh apa apaan? Enggak mau kuk. Enggak! Aku mau dibelakang."

"Udah diem! Gausah banyak gerak. Ini udah terpasang kok sabuk pengamannya. Gak bakalan mati enggak."

Apanya yang enggak?!

Begitu mulai di hempas-hempaskan, rasanya jantung taehyung ikut terhempas.

Taehyung merasa itu dirinya udah jatuh ketanah, padahal kan aman ya pake sabuk pengaman.

Lihat aja jungkook, sempat-sempatnya ketawa macem iblis.

Akhirnya selesai juga penderitaan.

Taehyung segera turun dan duduk disalah satu bangku.

"Yah, lemah ah. Baru juga pemanasan."

Kalau ini yang disebut jungkook pemanasan gimana intinya nanti yaampun.

"Ha, gak bisa langsung ke pendingan aja napa kuk?"

Taehyung mencoba bernegoisasi.

"Oh, bolehhh boleh boleh. Ke pendinginan kan? Kuy!"

Ucap jungkook sambil meluncurkan senyum mautnya.

Taehyung menatap tak percaya kearah wahana didepannya.

Sebelumnya saat ia terakhir kali ke mickey, wahana itu masih tahap pembangunan. Dan sekarang disinilah wahana itu berdiri di depan matanya.

Tsunami.

Wahana yang mampu memutar balikkan badan orang 360°

Udahlah, balikkan aja taehyung ke rahim mamak dia.

Gak sanggup taehyung , gak sanggup.

"Nah ini wahana pendinginannya."
"Iya, memang pande kali kau milihnya kuk. Abis pendinginan dah langsung jadi serbuk marimas awak."

"udah ah, ayuk naik."

Lagi dan lagi tangan taehyung ditarik paksa sama jungkook yang tenaga badak itu.

Sang intruksi wahana memberikan arahan,

"Ingat ya kakak kakak abang abang semua. Wahananya tidak bisa berhenti bila sudah di jalankan. Jadi, hayo yang masih labil segera turun sebelum pipis dicelana."

Taehyung udah mau turun dia tuh, sebelum tatapan maut diberikan jungkook kepadanya.

"Okeh, nampaknya enggak ada yang labil ya. Mari kita mulai!"

KOST-AN (Taekook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang