Warn!
Udah pokoknya warn!
Sesuai janjinya tadi, akhirnya taehyung ngajak jungkook buat makan jagung bakar yang ada didekat hotel mereka menginap.
Jadi, tinggal jalan kaki aja udah sampai dalam waktu 5 menit.
Udah sampai di tempat jagung bakar, langsung aja jungkook pesan.
"Bang, jagung bakarnya 2 ya, yang satu pedas manis. Yang satu lagi pedas kali." Ucap jungkook ke abang abang yang jual jagung itu.
"Okeh dek."
Taehyung narik tangan jungkook buat duduk disalah satu bangku yang disediain.
"Seneng kali ya kuk, daritadi senyumnya gak luntur-luntur kayak noda membandel."
Jungkook lihat keadaan sekitar, mumpung sepi pikirnya.
Ia langsung melingkarkan lengannya ke lengan taehyung dan menyandarkan kepalanya ke bahu taehyung.
"Aku gak nyangka aja, kita bisa juga lakuin hal manis kaya gini. Biasanya begadoh terus kaya tawuran."
Jungkook mengingat-ingat lagi kisahnya dengan taehyung, yang dimana mereka pergi makan malam di nasi goreng semalam suntuklah, pergi belanja barenglah, dan yang paling enggak jungkook lupakan itu pengalaman mereka liburan bareng ke danau toba.
Kayanya pas disitu taehyung sama jungkook masih kaya tom and jerry, begadoh mulu.
Gak kayak sekarang, kaya amplop dan perangko. Nempel teros.
Mereka pacaran juga udah hampir 1 tahun, menurut jungkook.
Kalo menurut taehyung sih, semenjak mereka pertama kali jumpa juga jungkook udah jadi miliknya katanya. Titik gak pake koma.
Udahlah, terserah taehyung parulian aja.
"Lian, nanti mau ke samosir lagi gak? Ke villa waktu itu?"
"iya kok, nanti kita kesana kalau ada waktu. Lagian harta kita berdua juga masih ada disana." Ucap taehyung sambil tersenyum di akhir kalimatnya.
Jungkook baru mengingat, harta mereka berdua yang dikubur di belakang villa tereebut. Jungkook jadi gak sabar ingin lihat harta tersebut.
"Nanti sekalian lamaran disana."
Jungkook mencubit kecil lengan taehyung, "Lamaran kok bilang-bilang sih."
Taehyung tertawa kecil," ga papa. Biar nanti kau gak pingsan aja dilamar betulan sama seorang taehyung yang ganteng abis ini."
Tuhkan, ujung-ujungnya pengen kali jungkook mengeluarkan seribu macam kata keramat dia. Padahal dia gak pengen ngeluarinnya.
"Tahan kuk, tahan" batin jungkook bergejolak untuk menahannya.
"ah, mati situlah dah gak tahan aku."
"TUNGKIAN LANGSUNG KUPINGKU DENGAR KAU NGOMONG KEK GITU IYA BABI."
"Udahlah bodat, akuin aja."
Mata jungkook mendelik,"HEH KATANYA BERUSAH BERUSAHA, APA ITU HAH?"
"JANGAN TERIAK -TERIAK AH MONYET. MALU DILIATIN ORANG."
"KAU JUGA TERIAK YA BABI."
"YA MAKANYA KAU JUGA JANGAN TERIAK."
udahlah udah. Udah setres otak liat mereka berdua.
•
Mereka berdua sampai di hotel tepat pukul 11 malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
KOST-AN (Taekook)
Fiksi Penggemar"Kalo aku tinggal di parapat, setiap bangun tidur pemandanganku danau toba, mantap kali lah indahnya, gak macem sekarang asal bangun pagi pemandangan asik taehyung aja" - jungkook "Tapi gak kalah indahnya kan kuk?" -taehyung •~•~•~•~•~•~•~•~•~•~• •b...