sekarang duo sejoli kita lagi jalan mau makan, udah kelar belanja mereka laper pengen makan.
Tapi si Holan kayaknya lagi ngambek sama Lian, dikit sih ngambeknya.
"Lan, kita makan di Hanamasa ajalah, kali ini aku traktir kau lah, kau makan sepuasmulah apa yang kau mau. Aku bandar." Ecek eceknya kek bujuk rayu Lian ke Holan.
"Ya iyalah makan sepuasnya namanya restoran all you can eat. Goblok kau." Tuhkan, sensian si Holan.
"Ha, iyalah. Kau kan pecinta daging, udahlah kuy gass kan aja."
Luluh juga si Holan akhirnya.
"Bah, mati kita. Banyak kali kau pilih lan. Satu satu aja dulu, nanti kekenyangan gak dimakan sayang."
Gak salah memang Lian bilang kek gitu, karena memang daging yang diambil sama Holan banyak kali. Sampek bertumpuk tumpuk.
Tapi gimana ya, bagi si Holan itu sayang kesempatan kayak gini gak dimanfaatin, makanya dia ambil banyak banyak biar gak rugi udah bayar 200k lebih perorang.
"Ga papa, selo aja kau, abis ini semua samaku."
"Takunya nanti kau sakit perut."
"Gak, gak. Aman itu samaku."Yaudahlah Lian ngalah, mereka makan dengan khidmat.
Memang perut karet si holan itu, abis semua makanan yang diambil dia tadi. Mantaplah.
"Ihh, lian ada bagi bagi balon mereka. Mau satu lah balon hanamasa-nya."
"Gausah kayak boca lan, susah nanti bawak kemana-mana."
Si Holan gak dengerin, tetap aja dia ambil satu yang warna merah.
Lian dah hela nafas, "aduhh disangka om om pedo awak ini, culik anak kecil dengan disogok balon."
"Heh, muncong kau heboh kali, lagian balonnya kyutt tau. Udah ah, abis ini mau kemana???"
Si Lian mikir bentar, "hecenem lah kuy belik baju."
"Ih, sok kali bangsat. Biasa pun belik baju di pajak ikan sok sokan belik baju di hecenem. Aku gak beliklah, minggu lalu baru belanja sempak aku."
"Serah kuk serah, pokoknya ikut aja."
Si Lian lagi merhatiin sweater gitu, cantik warna pastel gitu. Dia kasih ke Holan, "cobak tes dulu lan, kek nya cocok sama kau."
"Heh apa apaan ini? Macem cewe gitu bajunya."
Si lian menyerngit, "enggakloh enggak, udah coba dulu ayo."
Ini jadinya Lian ikut masuk ke fitting room sama Holan.
"Kau ngapain ikut masuk nyet?"
"Udah gausah banyak bacot. Cepet pakek, double aja, sweater nya memang model nya kebesaran gini."Si Holan nurut aja, dia pake sweaternya. Memang betul sih kata Lian. Sweaternya kyutt kali sama macem yang pakai.
"Tuhkan, kyuutt jadinya, ulululuu imutnya." Ujar Lian sambil noel noel pipi Holan.
"Ihh apaan gak mau gak mau." Munafik memang si Holan tuh. Dalam hatinya udah suka kali dia sama baju itu.
"Udah, sini biar kubayar. Pokoknya pas ke danau toba wajib pake."
Mereka keluar, malu cuyy. Udah pada nagntri yang lain. Mereka keluar bedua dari fitting room, mana tadi agak recok. Si Holan rasanya udah mau mengeluarkan jurus menghilang aja dia tuh.
Udah puas keliling-keliling di cp, kedua sejoli kita memutuskan balik ke kosan.
"EHH LIAN, ANAK SIAPA ITU YANG KAU CULIK." itu yang tereak bang jin.
Iyalah dia bilang kek gitu, orang si Holan aja macem bocah megangin balon smaa makan lolipop yang dibeli tadi.
"MULOT BAGUS DIKIT LAH BANG."
Si namjoon datang, "loh, abis belanja jajan buat ke dantob kelen ya?"
Lian jawab,"iya bang, lusa kan dah berangkat kita. "
"OOPP.. BOLEHLAH YAKAN BUKAK SATU BUAT NGEMIL." Bang jin, lagi lagi tereak.
"BOLEH ASAL JANGAN NYENTUH CHOCOPIE HOLAN." si Holan bales tereak juga.
Karena duet teriakan mereka itu buat singa kita yang tertidur bangun, "SEHARI AJA GAK BISING MATI KELEN IYA? RIBUT KALI DARITADI KU TENGOK."
Si jimin ikut keluar dari kamar agus.
"Ehh, beduaan kelen ya di kamar? Tidur apa tidur kau bang?"
"Gausah bacot tolong tuan parulian terhormat yang bahkan lebih sering beduaan di kamar pasangannya." Ngena kali memang jim.
Dah ngumpul mereka diruang tamu, kurang satu- "HELLO EPLIBADI, JEYHOPE BARU BALIK."
Baru dibilangin. Dah muncol aja si tukang tereak satu lagi.
"Jadi dah siap semua kan? Villa aman, tiket kapal aman, mobilnya aman, jajan aman. Lusa kita berangkat jam 7 pagi oke?" Bang namjoon buka suara.
Semua nampak setuju sama yang dibilang,
"Bang, pembagian kamarnya cemana?" Itu si uli yang nanyak."Bagi kamar pas disana ajalah udah." Bang jin yang jawab.
Semua dah beres. Pada balik ke kamar masing-masing lagi.
"Kuk, nanti sekamar ya. Gak bisa tidur aku gak ada kau. Manalah di samosir dinginnya mintak ampun, mati kedinginan nanti aku gak ada kau."
"Lebay kali nyet, tapi yaudahlah sekamar kita itu, bang namjoon mana pernah mau misahin anak orang."
Lagi lagi si Lian senyam senyum sendiri karena Holan.
To bi kontiniu
•
•
•
KAMU SEDANG MEMBACA
KOST-AN (Taekook)
Fanfiction"Kalo aku tinggal di parapat, setiap bangun tidur pemandanganku danau toba, mantap kali lah indahnya, gak macem sekarang asal bangun pagi pemandangan asik taehyung aja" - jungkook "Tapi gak kalah indahnya kan kuk?" -taehyung •~•~•~•~•~•~•~•~•~•~• •b...