Pukul 7 pagi, kosan pardede udah dipenuhi sama suara bising yang bikin tungkian kuping orang.
"EH CHARGERKU MANA?"
"HAPEKU BUKANNYA TADI DISINI YA SAT, KO UDAH GAK ADA MACEM PUNYA KAKI AJA DIA."
"POP MIE NYA ITU DIANGKAT, JANGAN LUPA. ITU WAJIB KALI GAK BOLEH TERLEWAT."
"JAKETKU WOI, JANGAN KAU DUDUKI."BLABLABLABLA
inilah hah, macem mau pindah rumah aja, heboh kali. Bising. Recok. Jadi satu.
"DAH SEMUANYA KAN? GAK ADA YANG KETINGGALAN LAGI?" namjoon yang nanya.
"OKEHLAH, CUSSS."
------------------
Jadi posisinya itu sekarang, jimin yang nyetir, disebelahnya ada si agus yang lagi tidur, seperti biasa. Di kursi belakang kemudi, ada namjoon, jin sama jeyhope.
Nah, kursi paling belakang ada taehyung sama jungkook.Dah, mantaplah.
"Lagu via vallen lah," jeyhope request man teman.
"YANG JUDULNYA SAYANG."
"SAYANG, OPO KUE TRUNGU..JERITE ATIKU MENGHA-"
"RECOK KALI KELEN BANGSAT, ORANG MAU TIDUR PU- EHH LAGU KAKAKKU INI, KUATIN VOLUMENYA."
ada-ada aja memang tingkahnya, kalok gak heboh bukan keluarga kos pardede namanya.
"LANJOT LAGU DANCE MONKEY." kali ini bang jin yang request.
"Dance nya dah mantap, monkey nya tinggal tunggu sampek parapat aja, kurasa dah nunggin kita dia sambil gelar karpet merah."
Memang korslet iya otaknya si jeyhope.
"MONKEY NYA KAU GOBLOK." wah, akhirnya namjoon nge gas juga dia, antara semangat mau ke dantob atau ntah lah.
Akhirnya sepanjang perjalanan mereka ke parapat dipenuhi lagu asoiii sama bacotan berfaedah.
"IIH DANAU TOBA WEE DANAU TOBA, AKHIRNYA NAMPAK JUGA AKU DANAU TOBA SETELAH SEKIAN LAMA." Holan terharu, dia dah lama kali soalnya gak ke danau toba.
"Wahh segernya, cantik kali danau tobanya."
"Hooh bang, coba aja aku tinggal di parapat, pasti setiap pagi pemandanganku danau toba yang indah kali ini. Gak kayak sekarang, pemandangan bangun tidur asik taehyung aja."
"Tapi gak kalah indahnya kan kuk?" Tanya Lian sambil naik-naikin alis.
"KALAH TELAK LAH. KWKWKWKW."
Ngekeh langsung si Holan.Si Lian liatin jalanan, "EHH KEMBARAN JUNGKOOK WEE, EHH JUNGKOOK NGAPAIN KAU DIJEMBATAN SITU, SINI NAK. MASUK JURANG KAU NANTI."
"IHH, KYUUTT KALI MONYETNYA LUCU LUCU KAYAK AKU."
Kek ginilah pasangan dumb and dumber couple.
Si jeyhope udah geleng geleng kepala dia, "baru kali ini aku nengok ada orang yang mau disamain sama monyet."
Si Jin tereak, "wee, kacangnya mana? Kasih makan dulu itu monyetnya."
"NYETT, MONYETT, NAH MAKAN TUH KACANGNYA, JANGAN BEREBUT YA BANYAK TUH KU KASIH."
si jungkook ngomong ke monyetnya kayak mereka bakalan ngerti aja.
"Monyet nih kacang nih monyet, aaa."
"Aaaaa."Bukan. Si taehyung bukan ngasih makan monyet betulan tapi ngasih makan monyet jadi jadian yg duduk disebelah dia. Mana si jungkook langsung mau aja.
"Ihh pinternya holan."
"memang cocok kelen, induk dan anak monyet." Pande kali memang si aguss bikin kata kata kek gini.
To bi kontiniu
•
•
•
KAMU SEDANG MEMBACA
KOST-AN (Taekook)
Fanfiction"Kalo aku tinggal di parapat, setiap bangun tidur pemandanganku danau toba, mantap kali lah indahnya, gak macem sekarang asal bangun pagi pemandangan asik taehyung aja" - jungkook "Tapi gak kalah indahnya kan kuk?" -taehyung •~•~•~•~•~•~•~•~•~•~• •b...