Sesuai perkataan si Lian, jam 7 mereka berangkat, begitu mau keluar kosan mereka jumpa sama jin. Maksudnya bang jin penghuni kamar 15.
"Mau kemana kelen?" Kek ginilah orang medan, langsung ngegas gosah basa basi.
Si taehyung yang jawab, "mau makan nasi goreng bang."
Bang jin langsung tereak, " NAMJOON MAKAN NASI GORENG JUGA YOK."
Ehh, yang dipanggil namjoon yang keluar si aguss penghuni kamar 11.
"BISING KALI KAU YA JIN, GANGGU ORANG TIDUR." Komuknya si agus macem beruang baru bangun dari hibernasi.
"oalah, kalau kita ladeni terus gak abis abis nanti ini dramanya, udah langsung gass aja kita." Kata si jungkook bilang ke Lian.
Si Lian ngangguk setuju, mereka langsung caw, gass ke semalam suntuk yang tempat makannya tepat disebrang istana maimun, bah. Mantap kali yakan.
-----------
"LONGOR-LONGOR, SOK-SOKAN MAKAN CABE RAWIT BULET BULET, TUHLAH KEPEDESAN."" Yaudah sih lan bangsat, mintak minum dulu, mau mati aku nahan pedesnya."
Si Holan langsung ngasih minum es jeruk ke si Lian.
"Tapi ya lan, diingat-ingat dulu ini tempat favorit nongkrong kita pas sma, ya meskipun dulu tempatnya bukan disini."
Si Holan ingat-ingat lagi, iya sih memang betul. Terkadang mereka pernah pulang jam 11 malam malah cuman buat nongki nongki di semalam suntuk.
Tapi kekmanapun ortu Holan maupun Lian ga masalah asalkan si holan tetap sama si Lian dah aman itu.
Mereka memang udah sahabat dari sma, yang saat itu si Holan yang berasal dari smp brastagi pindah ke kota medan lanjut pendidikan sma disana jadi tetangga sama si Lian. Kebetulan juga mereka satu sma, jadi ya gitu jadi sahabat macem an- macem anting maksudnya, karena sepasang. Bah.
Nah, pas di bangku kuliah, mamak ayah si Holan balik lagi tinggal di brastagi, si Holan menetap di Medan sendiri dengan nge kos. Nah, karena si Lian yang pinternya macem albert einstein dia ikut nge kos sama Holan, padahal ya jarak kampus ke rumah dia palingan cuman makan waktu 1 jam, cukup lama sih ya, daripada kos an mereka. Tapi ya tetap aja itu cuman alasan buat Lian supaya dikasih ijin nge kos sama Holan. Dan yah, asal sama Holan ortu Lian pasti ngasih-ngasih aja.
Cukup. Lanjot.
Si Lian merhatiin sekitar, biasanya ada aja pengamen yang bakalan nyanyi buat menghibur para pengunjung. Tapi kayaknya malam ini gak ada.
" Lan tumben gak da yang nyanyi."
Si Holan menyerngit, " kalau ada pun kau gak mau bayar."
Nyeshh.. menyindir gitu.
"Udahlah yuk, bayar, caw."
-------------------
Sekarang mereka bedua lagi keliling kota medan mulai dari jalan merdeka sampai gatot subroto dijabanin sama mereka.Mana si holan ngelingkerin tangannya di perut Lian erat kali, macem takut si Lian jatuh dari kereta.
Sampai di kosan, langsung ke kamar, ganti baju, nyamperin ke kamar si Lian.
" LIAN AKU TIDUR DISINI YA MALAM INI."
" SERAH NYET SERAH, YANG PENTING GULINGKU JANGAN KAU JAJAH."
Ceklek.
Si Lian baru keluar dari kamar mandi. Iya si Lian tadi lagi mandi. Keluar berhanduk doang, si Holan liatin sambil mangap. Enggak deng. Dah biasa Holan liat yang beginian. Jadi santuy.
"YODAH AKU MAU TIDOR YA JANGAN KAU GANGGU APALAGI PENCET PENCET PIPIKU, BERSERAK NANTI KAU KU BIKIN."
Si Lian tau peringatan kek gitu betul betul terjadi kalo dia langgar, " si-siap boss."
Baru ditinggal pake baju, si Holan udah ngorok aja.
Dalam hati si Lian udah teriak "LUCU KALI SIH, PENGEN CIUM ITU BIBIR MANGAP."
Loh....si Lian demen sama Holan ya? YA IYALAH UDAH KETEBAK JUGA.
cinta sepihak ya? Kamu gak akan tau, berat, biar waktu saja yang jawab.
To bi kontiniu
•
•
•
KAMU SEDANG MEMBACA
KOST-AN (Taekook)
Fanfic"Kalo aku tinggal di parapat, setiap bangun tidur pemandanganku danau toba, mantap kali lah indahnya, gak macem sekarang asal bangun pagi pemandangan asik taehyung aja" - jungkook "Tapi gak kalah indahnya kan kuk?" -taehyung •~•~•~•~•~•~•~•~•~•~• •b...