Jungkook saat ini lagi ngemil strawberry yang dibawa Taehyung langsung dari ladang ayahnya. Sambil merenung.
Gila. Bisa juga dia sama Taehyung ngomong serius dari 2 part kemarin. Gak terbayang Jungkook tuh.
Yha, sebenarnya jungkook enggak sendirian juga. Soalnya satu keluarga kost-an Pardede ikut ngumpul sambil ikut ngemil strawberry.
"Tau gini aku bawak satu kotak aja buat Jungkook. Kek gini, kalian semua yang makan. Aku gak kedapatan." rengut taehyung.
Jimin menimpali, "Recok kali pun anak monyet satu ini. Strawberrnya juga palingan kau dikasih sama ayah jungkook kan? Gak belik."
Taehyung gak terima, "Iya! Tapikan itu dari calon mertuaku, aturan aku yang dapet banyak. Ini, kalian makan semua macem babi."
"Kalo mau jadi calon menantu bapak sitorus itu jangan ngambek-ngambek! Pekara strawberry aja ngambek."
Tuhkan, memang laknat semua satu Kost-an. Taehyung sabar aja usap usap paha. Paha jungkook.
"Eh budug, tangan kau gausah maen kali."
"Cuman elus kuk, engga diremas."
"Ya tetap aja main itu namanya setan!"Taehyung acuh aja dia tuh, tetap elus-elus manja.
Jungkook jitak pala Taehyung.
"MAMAM TUH ELUS-ELUS."
abes tuh, si empunya cabot ke kamar.
"YAHHHHHAHHAHAHAHHAHA TAEHYUNG MONYET KENAK JITAK."
"KENAK JITAAAAK."
"KENAK JIITAAKK."
"KENAK JIITAKK."
"TAEHYUNG KENAK JITAK."kawan babi ya kek gini. Bukannya prihatin malah satu kampong nyanyi macem bocah.
•
"Kuk, udah mantepkan persiapan Sandiwara kita semuanya?" Tanya Taehyung.
Jungkook mengangguk mantap.
Yha, udah 4 minggu berlalu. Selama itu juga Jungkook dan Taehyung latihan semaksimal mungkin.
Semua properti juga udah disiapkan smaa keduanya.
Pokolnya biar semuanya keren abesssss.
Tok tok
"APA BANG?"
"JANGAN TERIAK-TERIAK HOLAN KALO UDAH MALAM."
"LAH, ABANG JUGA TERIAK."
"AISHH UDAHLAH, POKOKNYA AYOK MAKAN MALAM."
"IYA."•
"Jadi, kalian belum mau juga ngasih tau kita tema sandiwara kalian?" Tanya bang namjoon penasaran.
Satu kost-an udah tau kok Taehyung sama Jungkook main sandiwara. Mereka juga masing-masing ada ngisi acara juga.
Bang Jin yang ikut paduan suara. Bang namjoon sama suga yang ikut tampil sama band mereka. Sedangkan si jimin sama jeyhope ikut dance bareng klub mereka.
Taehyung sama Jungkook memang sengaja enggak kasih tau, biar surpris katanya.
"Besok abang juga tahu."
"Oh iya, yang jadi host siapa dah? Kok aku gak tahu?" Tanya jeyhope.
Jungkook jawab, "si mingyu sama clarissa bang. Anak fakultas kesehatan masyarakat."
"Tahun ini banyak ngambil naak kesehatan masyarakat juga ya."
"Iyalah bang, kami kan kece kece."
Bang seokjin menimpali, "ehh tapi aku masih penasaranlah sama sandiwara kalian."
Taehyung dan jungkook sama-sama senyum.
"Besok juga tahu."
Ucap keduanya kompak.
To bi kontiniu
•
•
•
KAMU SEDANG MEMBACA
KOST-AN (Taekook)
Fanfiction"Kalo aku tinggal di parapat, setiap bangun tidur pemandanganku danau toba, mantap kali lah indahnya, gak macem sekarang asal bangun pagi pemandangan asik taehyung aja" - jungkook "Tapi gak kalah indahnya kan kuk?" -taehyung •~•~•~•~•~•~•~•~•~•~• •b...