PERSIAPAN

63 5 0
                                    

Setelah menikmati akhir pekan, akhirnya seperti biasa, Holan dan Lian kembali masuk kelas kuliah.

Sekarang mereka lagi ada rapat kelas karena memang sebentar lagi festival tahunan akan diadakan.

Ajang yang sangat ditunggu-tunggu semua mahasiswa untuk unjuk bakatnya masing-masing, ataupun berjualan untuk mengambil keuntungan, maupun event untuk menembak sang gebetan yang diidamkan.

"Jadi, saya Ong seongwoo selaku Ketua BEM disini ingin memberitahukan, jika ada yang berminat untuk mengisi acara, agar langsung menghubungi Sungjae di fakultas ekonomi."

Mata Ong seongewoo menelaah keadaan sekitar, dan menemukan objek yang ia cari,

"Dan untuk seorang taehyung parulian dan jungkook hasiholan harus dipastikan nama kalian berdua ada di agenda."

Taehyung-nya nyahut, "Wu, kalo kau masih ngomong kaku macem rumput gak bakal kau tengok namaku di agenda itu."

Oke, sudah dipancing sudah sifat bar bar seorang ong.

"EH SEMPAT AJA KU TENGOK GK ADA NAMA KAU. ABESS." Teriak si Ong sambil membuat gestur jari telunjuknya yang seakan memotong lehernya.

Jungkook udah ngekeh, "kek gitulah baru ketua BEM bar-bar."

"Kalo enggak ada tampil kalian ya udah jelas festival kita bakalan gak meriah meriah amat. Dari tahun ke tahun kalian bedua terus tuh yang buat heboh. Herman aku tuh."

"NAMANYA ORANG TU BEDUA POWER COUPLE GIMANA SIH WU." Itu yang teriak kevin namanya. Bar bar juga orangnya.

Si Ong langsung menyerngit, "Bah, udah jadian aja kalian ya, nahh pejenya untuk aku kasih perform terbaik yang pernah ada. OKEHH GUD LUCK."

Abis tuh keluarlah Ong bersama rombongannya.

"Betingkah kali lah memang si Ong itu, banyak kali maunya." Heran jungkook, ketua BEM nya begini amat.

"Jadi, apa rencana kalian buat perform nanti? Kan waktu latian juga cuman 1 bulan." Tanya Ong sambil minum jus buah semangkanya.

Mereka berempat, tepatnya Holan, lian , Ong dan daniel- pacarnya ong, lagi nongki nongki di kafe dekat kampus mereka.

Karena memang selain teman seangkatan sama halnya seperti jaehwan dan woojin. Mereka udah saling kenal semenjak awal masuk ke kampus. Jadi, udah jadi teman akrab.

Jungkook mendesis mendengarnya, "makanya kalau apa-apa bilangnya jangan mepet kali kayak gini. Biasanya juga dikasih tau 2 bulan sebelum festival wu."

"Hehe, maap. Sebelumnya kan Ketua BEM aku, jadi pasti beda sama Seongwoo." Ucap daniel yang memang mantan ketua BEM.

"kalo aku sih, ya karena pengen aja."

"Serius bangke." Ngegas taehyung tuh.

"Ya, kalian tau sendiri kampus kita ada kena masalah sedikit, jadi festival seharusnya diadakan 2 bulan lagi dipercepat jadi 1 bulan lagi, bahkan sebelum adanya pemberitahuan."

Okay, jungkook dan taehyung mengerti sekarang.

"Tapi bukannya tahun lalu kalian perform pisah kan? Maksudku masing-masing. Taehyung waktu itu nyanyi solo, sedangkan jungkook dance solo. Sekarang kalian mau gabung?" Tanya Daniel.

"Itu juga yang kami pikirkan." Ucap jungkook.

Taehyung menjentikan jarinya, "kalo gitu kami sandiwara aja."

"Drama sandiwara maksudnya?" Tanya seongwoo memastikan.

"Tapi, kalian cuman berdua." Tambah Daniel.

"Mungkin aja, banyak kok drama sandiwara hanya 2 pemain tanpa tambahan peran." Ucap jungkook menambahkan.

Taehyung yang mendengarnya senang bukan kepalang, ia kira jungkook-nya tidak setuju dengan ide yang ia usulkan.

"Hm, menurutku bagus dengan adanya sesuatu yang baru. Kalau gitu kami akan bantu jika ada yang kalian rasa kesulitan."

Taehyung menimpali dengan senyuman, "ya, tentu saja."

Taehyung tentu sudah memikirkan semua ide yang ada dalam pikirannya, drama sandiwara yang begitu mengesankan akan ia tunjukkan bersama jungkook.

Yah,


Dan semoga berhasil.

To bi kontiniu


KOST-AN (Taekook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang