Setelah perjalanan melelahkan hampir sembilan jam mengendarai mobil, Surabaya-Bandung. Akhirnya Bastian dan Aurelia sampai di villa keluarga Bastian.
Villa yang megah seperti istana dengan gaya Eropa, tentu saja menyajikan pemandangan yang begitu indah. Ada hamparan kebun teh dan juga taman bunga, membuat Aurelia berdecak kagum tak henti memuji setiap inci desain villa milik keluarga Bastian.
Seorang wanita tua berjalan tergopoh-gopoh menghampiri mereka sambil tersenyum menyambut kedatangan tuan muda nya.
"Bik Minah." Bastian memeluk wanita tua itu disambut tepukan pelan bik Minah di punggung Bastian.
"Bik, ini teman saya. Aurelia." Bastian mengenalkan Aurelia kepada bik Minah.
Aurelia pun memberi salam kepada bik Minah.
"Non cantik sekali, pacarnya tuan muda ya?" bik Minah tersenyum sambil menggoda Bastian.
Setelah itu bik Minah menunjukan kamar Aurelia dan merapikan koper Aurelia.
"Non istirahat aja dulu, nanti bibik siapin makan malam nya baru bangunin Non." Bik Minah meletakkan pakaian aurelia di lemari.
"Iya Bik, makasih ya udah bantuin saya beres beres." Aurelia tersenyum kepada bik Minah, walaupun sudah berumur tapi bik Minah sangat cekatan.
Setelah istirahat dua jam dikamar, Bastian membangun kan Aurelia yang masih tertidur. Bastian memperhatikan gadis itu, tak tega rasanya membangunkan Aurel.
Akhirnya Aurelia pun bangun setelah puas tidur. "Hey... kok gak bangunin aku sih??" Aurelia kaget karena Bastian sudah tersenyum di depan nya."Habis kamu lagi bobok imut banget..hehehe." Bastian mengusap kepala Aurelia pelan.
"Ya udah, kamu mandi dulu gih. Aku tunggu dibawah ya." Bastian beranjak dari ranjang dan menuju keluar kamar.
Aurelia melangkah menuruni tangga menuju ruang makan, disana sudah ada Bastian dan bik Minah yang sedang menyiapakan makanan di meja. Karena masih lelah, jadi hari mereka istirahat saja di villa. Malam nya hanya mengobrol dengan bik Minah, bercerita tentang masa kecil Bastian.
***
Setelah bangun tidur, Aurelia sudah bersiap untuk jalan jalan hari ini.
Bastian akan mengajak nya berkeliling ketempat wisata.
Sepanjang perjalanan Bastian terus mengandeng Aurelia, membuat iri yang melihat mereka. Pasangan yang sangat serasi, cantik dan tampan.Tak lupa Bastian mengabadikan setiap momen dengan kamera.
Aurelia yang sangat cantik membuat Bastian terpana setiap kali memotret nya. Mereka benar-benar menikmati waktu berkeliling di sana.
Tak terasa hari sudah sore, Bastian mengajak Aurelia kembali ke villa untuk mandi. Setelah itu meminta Aurelia bersiap untuk makan malam.
Aurelia memakai dress berwarna pink, kulitnya yang putih terlihat semakin mempesona. Membuat Bastian tak bisa berhenti memandangnya. Bastian langsung mengandeng Aurelia menuju mobil, mereka akan makan malam diluar.
Setelah sampai di sebuah taman, Bastian menutup mata Aurelia dengan tangan. "Ya ampun, kejutan apaan sih sayang??" seru Aurelia penasaran.
"Pokoknya kamu nurut aja, ini spesial banget. Kamu gak akan kecewa deh..hehehe" jawab Bastian.
Setelah sampai, Bastian melepaskan tangannya. Aurelia menutup mulutnya tak percaya dengan kejutan yang diberikan Bastian. Sebuah makan malam romantis ditengah danau yang dikelilingi lampu dan hiasan bunga. Sungguh indah, Aurelia langsung memeluk Bastian. "Makasih ya... aku suka banget. " Aurelia sangat terharu.
Bastian tersenyum dan menatap intens Aurelia, lalu mendekatkan bibir mereka dan meraup bibir Aurelia pelan. "Hidangan pembuka." Bastian mengedipkan mata kepada Aurelia.
"Thank's...I love you Bastian."Aurelia menatap Bastian mesra.
Aurelia benar-benar bahagia malam ini, tak hentinya dia memandang wajah Bastian yang begitu tampan. Bastian terlihat tampan dengan kaos polos yang menutupi tubuh atletisnya itu.
"Wow..sungguh keindahan yang sempurna." Batin Aurelia.
Dan kejutan yang diberikan Bastian malam ini sungguh romantis. Aurelia sangat menyukai nya. Semua tentang Bastian, dia suka.
Mungkin Aurelia sudah tergila gila pada laki-laki itu. Tapi apakah Bastian merasakan hal yang sama??
Kadang Aurelia selalu bertanya tanya apa Bastian bisa membalas cinta yang dia berikan??
Mungkin seiring berjalannya waktu Aurelia akan tahu jawabannya. Lagipula umur mereka baru 18 tahun, masih sangat muda untuk memikirkan cinta yang terlalu dalam...Huuftt. Aurelia menghela nafas kasar.
"Ada apa?" tanya Bastian saat menatap Aurelia yang hanya diam saja.
Aurel pun menggeleng dan melanjutkan makan nya.
***
Bastian dan Aurelia sudah berkemas pulang. Setelah sarapan dan berpamitan dengan bik Minah, mereka langsung kembali ke Surabaya. Tak lupa mereka membeli oleh oleh untuk keluarga Aurelia.
"Makasih ya udah ngajakin aku liburan. Aku seneng banget," ucap Aurelia dengan senyum manisnya.
Bastian meraih jemari Aurelia dan mengecup punggung tanggannya.
"Nope... aku juga seneng bisa berduaan sama kamu." balas Bastian.TBC
Jangan lupa kasih vote ya ❤️Aurelia
Bastian
KAMU SEDANG MEMBACA
1. Cinta & Hasrat (TAMAT)
Romance🔥Mature Content 🔞🔥 ( Sudah terbit di Google Playstore, silahkan klik link di bio ya👆 ) Hanya kisah cinta yang dipenuhi gairah dan hasrat menggebu-gebu. Di mulai dari kisah seorang gadis yang mengalami kegagalan cinta masa remaja karena sebuah pe...