Bab 10

8.6K 204 6
                                    

Kevin Sanjaya, tiga tahun yang lalu.

Kevin Sanjaya yang berusia 25 tahun, sudah memiliki segudang prestasi di kepolisian.

Hal itu membuat nya diangkat menjadi Ketua tim pasukan elite polisi rahasia.

Dalam sebuah misi penyelamatan kasus penculikan oleh geng narkoba terbesar di Asia, dia bertemu salah seorang gadis yang menjadi tawanan.

Nayla, gadis cantik yang membuat nya langsung jatuh cinta pada pandangan pertama.

Layaknya pasangan yang dimabuk cinta, mereka selalu menghabiskan waktu bersama. Saling menebarkan keromantisan, membuat iri siapa pun yang melihat.

Kevin meraih tangan Nayla, dan mencium jemari gadis itu dengan lembut. Menatap manik cokelat itu penuh cinta. Sudah satu tahun mereka menjalani masa pacaran, Kevin berencana ingin melamarnya.
Nayla yang seorang yatim piatu merasa sangat tersanjung dengan sikap Kevin..dan tentu saja langsung menyetujui lamarannya.
Kevin tersenyum bahagia.

Satu bulan sebelum hari pernikahan, ada misi penangkapan geng narkoba.

Kevin sudah merencanakan bagaimana misi-misi mereka nanti, dia optimistis bisa membekuk para gerombolan penjahat itu.

Semua persiapan pernikahan sudah dilakukan. Kevin bisa merasa tenang menjalankan misi nya.

Kevin dan tim nya sudah bersiap di luar gedung, dengan senjata lengkap.

Kevin memberi aba aba untuk masuk ke dalam gedung.
Pintu terbuka, semua tim berpencar mencari target. Mereka membuka satu persatu ruang di gedung itu.

Kevin yang menunggu diluar gedung, mendapatkan laporan tidak ada satupun target disitu.

Kevin melepas earpiece di telinga nya, bergegas lari masuk ke gedung. Belum sampai langkah kakinya masuk…

DuuaarR....bruuuk...braaaakk...

Gedung itu meledak, meruntuhkan seluruh bangunan. Suara dan teriakan pilu terdengar dari dalam puing puing ledakan.

Kevin yang ditahan sebagian anak buah nya meronta ingin masuk menyelamatkan anak buahnya yang berada di dalam gedung.

Dalam misi itu dia kehilangan 40 orang anak buah nya, 27 orang yang meninggal dan sisa nya mengalami luka berat tidak bisa bekerja lagi.

Kevin sangat terpukul dengan kejadian itu, karena dia merasa jelas sekali misi itu akan berhasil.

Ada laporan yang mengatakan ada mata mata di markas, jadi misi bisa diketahui musuh.

Tapi siapa? Kevin tidak bisa menebak, karena selama ini laporan tersimpan di ruangan kerja nya dirumah.

Tidak mungkin ada penyusup... kecuali salah seorang yang dekat dengannya.

Kevin memeriksa CCTV rahasia yang terpasang di ruang kerja. Kevin meremas tangan nya hingga buku buku jemarinya memutih. Dia melihat Nayla yang sedang membuka laci kerja nya dan sedang memotret setiap lembar laporan.

Kevin tersenyum getir, tidak mungkin gadis yang dicintainya adalah seorang pengkhianat.

Kevin meraih hp dan menghubungi nomor Nayla, tapi sama sekali tidak aktif.

Dia bergegas mengambil kunci mobil dan melesat menuju rumah gadis itu.

Rumah itu kosong, tak ada barang satupun. Layaknya seperti rumah yang lama tidak berpenghuni.

Kevin bertanya kepada tetangga sebelah, tapi mereka bilang sudah hampir 1 bulan tidak melihat siapapun disitu. Biasanya ada beberapa mobil yang keluar masuk.

Dahi Kevin berkerut, bukannya Nayla tidak punya siapa siapa lagi, lalu siapa yang sering datang?

Hatinya berkecamuk.

Setelah mengumpulkan beberapa rekaman CCTV di daerah rumah Nayla, Kevin pun memeriksa nya.

Memang terlihat beberapa mobil yang sama sering datang, dilihat dari plat nomor nya seperti nya palsu. Kevin memperbesar salah satu gambar, erlihat laki laki di dalam mobil..dia adalah ketua geng narkoba.

Kevin mengeram marah, menahan emosinya. Gadis yang dicintainya telah menipu dan mengkhianatinya.
Kevin meninju dinding hingga tangan nya berdarah. Dia menyesal karena cinta nya sudah menyebabkan banyak korban, seharusnya dia menyelidiki Nayla dulu. Tapi gadis itu sungguh cerdik, dengan pura pura polos dia mampu mengelabui Kevin.

Ah.. Nasi sudah menjadi bubur, yang ada hanya penyesalan terdalam.

Saat itu lah Kevin berubah menjadi dingin seperti gunung es kepada setiap wanita. Dia tidak memercayai wanita lagi.

Hingga suatu malam, dalam sebuah misi di Bali. Tanpa sengaja dia menatap seorang gadis yang mabuk di club. Kevin tersenyum sinis melihat kebodohan gadis itu yang berjalan sempoyongan.

Melihat beberapa pria hidung belang menggoda gadis itu, terpaksa membuat nya turun tangan. Itu karena dia adalah aparat pelindung masyarakat.

Kevin terpaksa membawa gadis itu ke hotel, gadis itu tertidur lelap setelah mengoceh tidak jelas dan memukul Kevin bahkan mencakar wajahnya.
Kevin tidak pernah berpikir akan bertemu lagi dengan gadis itu, walaupun dia sedikit penasaran tentang siapa gadis itu? apa dia salah satu wanita penghibur?.

Kini gadis yang sama berdiri di depan nya, gadis yang membuat nya mulai berdebar debar… Aurelia.

TBC
Jangan lupa kasih vote ya ❤️

Kevin

Nayla

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nayla

Nayla

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
1. Cinta & Hasrat (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang