Reva sengaja berangkat kesekolah sangat pagi karena ia akan memberikan kue yang semalam ia buat. Reva menaruh kue diloker meja alex.
"Semoga alex suka," gumam reva.
○○○
Bel masuk berbunyi. Alex baru saja memasuki kelas ia terbiasa berangkat siang. Alex menuju ke bangkunya saat ia menaruh buku diloker kok sepertinya terhalang sesuatu ya.
Alex mengambil sebuah kotak ia menoleh kekanan dan kekiri. Ia heran siapa yang memberi dirinya hadiah padahal hari ini bukan ulang tahunnya.
Alex membuka kotak tersebut, alex mengerutkan keningnya isinya sebuah surat dan kue tertulis sorry . Perlahan alex membaca surat itu.
Maaf untuk yang kemaren
Gue udah bentak lo
Kue ini sebagai perminta maaf dari gue. Semoga lo suka.Reva
Alex tersenyum lebar. Ternyata dari reva. Alex mengambil handphonenya untuk mengucapkan terima kasih kepada reva.
Alex
Makasih ya kue nyaReva
Iya.sama sama○○○
Jam istirahat berbunyi. Reva teringat komik milik alvaro yang ia pinjam."Oiyah komiknya kak varo belum gue balikin,mir ayo ikut gue kekelas kak varo yuk," ajak reva.
"Ayo"
○○○
Reva dan mira memasuki melas Xll ips 1 yang lumayan sepi hanya alvaro dan seorang cewek tapi siapa cewek itu apakah dia kak hana seperti yang dibicarakan mira.
"Rev, disampingnya kak varo itu kak hana" bisik mira.
Kami berdua menghampiri mereka yang sedang belajar dengan serius.
"Permisi kak varo. Ini komiknya, makasih ya" ujar reva sembari memberikan komiknya ke alvaro.
"Iya sama sama"
"Ini siapa al?" Tanya hana.
"Ini reva dan temennya dari kelas Xl ipa 3" jelas alvaro.
"Perkenalkan nama gue hana, sahabatnya alvaro dari kecil. Salam kenal" ucap hana dengan tersenyum.
"
cantik banget" batin reva
"Salam kenal juga kak, kalau gitu saya permisi dulu ya" kata reva.
○○○
Angin berhembusan diwajah cantik reva membuat rambut reva sedikit berantaka. Reva saat ini sedang berada ditaman belakang sekolah reva duduk diatas rumput hijau.
"Hai, ini reva ya" sapa hana. Suara hana barusan membuat reva sedikit terkejut.
"Eh kak hana, kenapa kakak kesini?"
"Biasanya gue kesini kalo lagi bete atau bad mood kadang kadang sama alvaro, tapi sekarang dia sibuk kegiatan osis." Jawab hana sedikit sedih.
"Kak hana suka sama kak alvaro?" Hana sedikit terkejut pertanyaan dari reva.
"Maaf kak aku cuma mau nanya doang kok. Nggak usah dijawab nggak papa kok" lanjut reva.
"Gue sih cuma nganggepnya temen aja kok," jawab hana.
"Bel sebentar lagi bunyi loh, ayo kita kembali kekelas rev" ajak hana.
"Iya kak."
Reva dan hana kembali kekelas masing masing tetapi saat mereka jalan berdua alvaro menghampiri mereka.
"Lo udah makan tadi?" Tanya alvaro kepada hana.
"Udah" jawab hana dengan singkat.
"Jangan ngambek dong nanti lo jelek," ejek alvaro sambil mencubit pipi tembem hana.
"Nggak usah dicubit kali!" Protes hana sambil mengelus pipinya.
"Nanti pulang sekolah gue traktirin lo deh"
"Janji" hana menunjukkan jari kelingkingnya.
"Iya, janji" hana dan alvaro menyatukan jari kelingkingnya. kok gue berasa jadi nyamuk ya. Batin reva.
"Rev, gue dan alvaro balik kekelas ya,bye." Hana melambaikan tangan kanannya. "Bener kata mira kak hana dan kak varo serasi banget. Mana bisa gue dapetin hatinya kak varo" gumam reva.
○○○
"Rev lo marah sama gue?" Kehadiran alex membuat telinga reva terganggu. Reva mendengarkan musik diheadsetnya supaya suara alex tak mengganggunya. Tangan alex mencopot headset reva, membuat reva semakin kesal.
"Apa?" Tanya reva dengan kesal.
"Nanti pulang sekolah ikut gue yuk"
"Kemana?"
"Beli es krim, lo mau kan" tawar alex.
"Tapi sepeda gue gimana?"
"Tetep diparkiran, sepeda lo kan jelek mana ada maling nyuri sepeda lo yang ada rugi!" Ejek alex.
"Jelek tapi berguna" cetus reva.
"Tapi lo mau ikut kan?" Reva hanya menjawab dengan anggukan saja.
○○○
Halo semua
Jangan lupa vote dan comentnya ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Reva dan Alex
Teen Fiction(Cover by TehUcupae) Bagi reva, Alex pratama yaitu cowok nyebelin sedunia. Dia selalu ngatain reva pendek. Alex sangat mencintai reva. Tapi reva tak peduli dengan hal itu. Seiring berjalannya waktu reva jatuh cinta kepada alex.