Bab 14; Ketahuan

616 77 0
                                    

Oppa, maafkan aku telah mengganggu hidupmuㅠㅠ.  -laras
..
.

---------------------------------
!!CATATAN!!

Untuk percakapan seseorang yang disertai tanda "petik" :

Font biasa : tanda berbicara menggunakan Bahasa Indonesia
Font miring : tanda berbicara menggunakan Bahasa Korea
Font Tebal : tanda berbicara menggunakan Bahasa Inggris

---------------------------------

1 pesan chat masuk
dari -정수라

"Soora? Ngapain ni anak"

정수라
good morning baby❤
hari ini jangan lupain tugas ya!
tugas kita banyak!

"Aish, Soora pagi-pagi udah ngingetin tentang tugas! Baru aja bangun tidur-_-" batin gue.

Gue langsung menuju kamar mandi. Mandi, wudhu, dan solat subuh.

나는
pagi-pagi udah ngingetin tentang tugas aja lu!
nanti jangan lupa ke perpustakaan, gue nggak sanggup ngerjain sendiri di rumah.

정수라
LOL. arasseo. yodah gue mau lanjut tidur dulu 5 menit. bye!

나는
dasar kebo! ㅋㅋㅋㅋ

Ini emang masih pukul 05.00 WIB. Masih ada 3 jam buat bersantai sebelum gue berangkat kuliah. Hari ini, ngapain ya?

Gue buka handphone kembali. Mengingat lockscreen handphone gue, gue langsung menggantinya dengan karakter kesukaan gue. Jin Hai. Itu adalah anime kesukaan gue, kartun monkart dari Korea.  Lol. Ada-ada aja.

Tau nggak lockscreen handphone gue awalnya apa? Siapa lagi kalo bukan Jae.

Pukul 06.00 WIB
Gue mencoba pergi ke supermarket terdekat, buat beli beberapa bahan untuk gue sarapan. Bikin sendiri dong. Wkwkwk.

"Yaa! Apa kalian tau?! Artis boyband Wanna two?!"

"Ahhh! Seonghoon oppa? Wah ganteng banget kan?"

"Aku sampai tidak bisa tidur memikirkan wajah tampanya itu! Aku adalah fansnya!"

"Yaaa~! Tidakk dia milikku!"

Gue pun menengok ke sumber suara tersebut, mereka adalah 3 anak SMA yang sedang berbincang tentang idolanya.

Gue jadi inget dulu, di Indonesia. Rebutan Idola gue dulu pas masih SMA. Bukan, bukan Day6. Gue rebutan sama temen kpoper gue. Tetangga gue. Haha. Kalo di inget-inget lucu banget rebutan idola. 

Dan.. gue jadi keinget Jae oppa. Apa yang membuat dia langsung menuduh gue? Apa gue tampak seperti sasaeng? Nggak, gue kan kemarin cuman mendekatinya dan mengenalkan diri. Apa itu salah dimatanya?

***

"Yuk ke kantin. Laper!" Selepas kelas selesai, Soora langsung ngejak gue ke kantin. Gue pun juga laper. Alhasil kita berdua langsung pergi ke kantin dengan perut kosong.

Setelah beberapa menit gue makan dan ngobrol sama Soora. Soora langsung tanya ke gue

"Heh. Lu kok tumben nggak nyari member Day6? Mereka udah sekolah lagi lho katanya. Dan semua orang udah agak mereda, udah nggak kaya kemarin, banyak banget yang membenci mereka" cakap Soora sambil sesekali menyedot minumanya

"Ah.. benarkah?" Gue tersenyum. Tapi itu palsu. Gue nggak tau kenapa, gue jadi nggak tertarik dengan Day6. Tapi, gue masih peduli sama mereka.

FanGirl&IDOL (✔︎)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang