Bab 59; TAMAT

990 51 8
                                    

Terima kasih untuk semuanya. Kalian sangat berharga untuk saya. -Author
..
.


-Author sarankan membaca sambil mendengarkan musik yang ada di atas. Terima kasih! Happy enjoy!-

---------------------------------
!!CATATAN!!

Untuk percakapan seseorang yang disertai tanda "petik" :

Font biasa : tanda berbicara menggunakan Bahasa Indonesia
Font miring : tanda berbicara menggunakan Bahasa Korea
Font Tebal : tanda berbicara menggunakan Bahasa Inggris

----------------------------------

2 tahun kemudian

Gue dengan pakaian simple, kaos hitam, rok panjang jeans, dan rambut pendek dengan kalung emas perak di leher. Kirana Larasati. Siap buat nonton konser hari ini!

"Aduh, mereka lama banget sih?" Ngeluh gue karena hari ini cuaca panas banget. Gue celingak-celinguk mencari seseorang. Dan akhirnya-

"Laras~!" Soora dan Jaehwan pun akhirnya datang. Mereka pake baju couple dong? Nggak adil banget!

"Dari mana aja sih? Kencan lagi?" Ups. Kalian belum tau kan? Jaehwan dan Soora udah 5 bulan ini pacaran! Berawal dari mereka yang sering berangkat bareng, bercanda bareng, dan akhirnya baper bareng. Emang kadang-kadang pertemanan antar cewek dan cowok itu mustahil ada ya.

"Hehe. Jaehwan tadi kaos nya belum disetrika. Jadi gue setrikain deh" ucap Soora. Jaehwan menyenggol tangan Soora dan nyengir ke gue.

"Hehe. Sorry Ras. Nunggu lama ya? Panas? Nih gue beliin minum" Jaehwan menyodorkan sebotol minuman dingin ke gue. Gue pun langsung menengguk setengah botol itu.

"Btw Ras, kapan lu punya pacar? Jomblo terus" Soora meledek gue dong. Apa-apaan dia. Setiap hari si Soora dan Jaehwan emang suka ngebully gue karna gue jomblo. Dan mereka sering sibuk pacaran gitu. Tapi, mereka tetep peduliin gue kok. Bahkan kalo gue lagi ada masalah, mereka rela nggak pulang demi gue baikan dulu.

"Tuh tuh. Gitu lagi. Gue nggak suka ya?" Ucap gue dengan nada kesal.

"Eh ayo! Kita antri! Konsernya sebentar lagi lho!" Seru Jaehwan yang langsung menggandeng tangan gue dan Soora. Kita bertiga pun berdiri di bagian depan penonton. Seru banget! Gue baru pertama kali dateng ke konser live gini!

"Kita ada di depan! Beruntung banget kita!" ucap Soora bersemangat. Gue dan Jaehwan sama bersemangatnya dengan Soora.

Lighstick, bando, Hand banner bertuliskan Park Jae Hyung pun siap. Tinggal nunggu konsernya mulai.

Dan..

"DAY6!! PARK SUNGJIN! PARK JAEHYUNG! KANG YOUNGHOON! KIM WONPIL! YOON DOWOON!! DAY6 DAY6!!!"

"Diisi denganmu~

Hari saya indah ~

Oh you are my day (day)  ~

Baby you're beautiful ~

Semua momen terjaga  ~

Bahkan saat yang melamun ~
 
Oh you are my day ~

You are my day~"

***

Di konser Day6 pertamanya, Laras sangat senang. Ia sangat bahagia karena bisa menjadi Fangirl Day6.

Laras memegang handbanner dan sebuah lighstick. Berteriak histeris, ikut bernyanyi bahkan mengabadikan momen ini dengan foto bersama sahabatnya.

Ini adalah impian Laras sejak kecil dahulu. Dan akhirnya Laras berhasil untuk mencapainya atas semua kerja keras yang telah ia lakukan.

Ia menjadi tau, bahwa perjuangan bukan hanya angan-angan. Ia harus berusaha agar bisa mencapai keinginanya.

Segala kenangan buruk masih menghantuinya. Dari ia diterror, disiksa, bahkan tidak memiliki kasih sayang dari seorang Ayah. Namun Laras tidak akan menyerah sampai situ saja.

Ia akan tetap menjadi pribadi yang lebih baik. Lagi dan lagi. Agar bisa membanggakan orang tuanya.

Mungkin perjalananya menjadi Fangirl akan segera berakhir. Laras harus melanjutkan hidupnya bersama orang yang ia sayangi. Dan harus merelakan idolanya untuk hidup bahagia sendiri.

Suatu saat nanti, mungkin Laras akan mengingat semua memori bersama anak-anaknya. Berkuliah di Korea, bertemu idola kesayanganya, bahkan melihat konser live nya hari ini.

Dan yang kalian tau, Soora dan Jaehwan mereka berpacaran sejak 5 bulan yang lalu. Kevin dan Jimin yang juga merupakan patner kerja juga cinta lokasi seperti Soora dan Jaehwan. Jaenudin? Ah.. ia masih menjomblo karena belum menemukan pasangan yang tepat. Lalu Vivi sahabat Laras, ia memiliki pacar pemain basket terkenal di kampusnya.

Dan bagaimana dengan Laras? Jae? Mereka masih ingin melanjutkan karirnya. Dan belum menemukan teman hidup yang tepat.

"Dan.... -

Konser pun berakhir. Satu persatu member Day6 mengucapkan salam perpisahan untuk konser hari ini. Jae melambaikan tangan kepada para fans nya. Dan berhenti ketika menatap fans kesayanganya, Laras.

Jae tersenyum lebar sambil menatap Laras dari kejauhan. Laras pun membalas senyuman Jae dengan bersemangat.

"Semoga selalu bahagia, Jae Oppa" ucap Kirana Larasati.

***

Halo halo halo!
Akhirnya, FanGirl&IDOL TAMAT.
Author mau berterima kasih untuk semua pembaca yang setia membaca, vote, dan mau untuk komen di cerita author. Gimanapun, kalian itu spesial untuk author ♡︎
.
Dimulai dari author iseng bikin cerita, halu tingkat dewa, dan ternyata bisa sampe tamat') 1tahun1/2:) author sangat berterima kasih.
.
Jangan lupa follow akun author:
ig : azkalrst_
wp : Azk_lrast
twitt : azkalrst_
yoo berteman! author pgn nambah temen ni:) hehe.
.

Terima kasih~
-Laras&Jae

FanGirl&IDOL (✔︎)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang