Tetaplah melangkah ke depan. Hingga hinaan itu menjadi sebuah tepuk tangan.
..
.---------------------------------
!!CATATAN!!Untuk percakapan seseorang yang disertai tanda "petik" :
Font biasa : tanda berbicara menggunakan Bahasa Indonesia
Font miring : tanda berbicara menggunakan Bahasa Korea
Font Tebal : tanda berbicara menggunakan Bahasa Inggris---------------------------------
"Jessica! Ayo sarapan dulu nak" cakap seorang pria tua yang berjalan menggunakan tongkat penyangga tubuhnya.
"Aku tidak lapar! Makanlah tanpa ku!" seru Jessica, wanita bertumbuh pendek dengan bekas luka di bawah mata.
"Aku akan mengeceknya sekali lagi" lanjutnya pelan. Jessica kembali berjalan menuju meja belajarnya, mendapati komputernya tengah menyala.
"Aku yakin, dia yang membuat artikel itu. Tidak salah lagi!"
Tak tak tak tak
Tak tak tak
Tak tak
"Yas! Ketemu!"
"Benar! Dia adalah orangnya! Jika dia tidak ada, maka aku akan menerror orang yang dekat denganya" Jessica menyeringai.
***
"Gimana ya kabar Soora? Udah seharian nggak kontekan" batin gue. Selepas mandi, dan sarapan dan selesai.
Sambil nemenin Emak gue sarapan juga, karna si Nudin juga berangkat kerja, gue pun buka handpone gue dan langsung memberi pesan ke Soora.
나는
Woy! Soora-ya!
Bagaimana kabarmu?
Apakah baik-baik saja?Dan.. Beberapa menit..
정수라
Laras! Kabar lu juga gimana?!
Gue kangen banget!나는
Baik dong!정수라
Btw Ras. Dari kemarin gue main sama si Jaehwan dong.나는
Kalian!!!
Gue nggak diajak!!!정수라
Suruh siapa juga kabur tanpa kabar!나는
Aish!!Pas gue lagi senyam-senyum mbalesin chatnya si Soora. Tiba-tiba pintu kebuka.
Gue sama Emak gue spontan natep seseorang yang datang secara tiba-tiba di depan pintu.
Who?
Oppa:)"Ah.. Maaf saya terlambat. Tadi, saya agak bingung" cakapnya sopan karna ditatap sama Emak gue.
Oh iya! Gue lupa kalo gue ke sini bawa dia! Gue sampe lupa masa!
"Em.. Halo.. Saya Park Jaehyung dari Korea. Saya ikut Laras karena saya merasa bersalah pada Laras" Jae oppa menundukan badanya 90 derajat ke hadapan Emak gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
FanGirl&IDOL (✔︎)
Fanfiction❝Nggak usah mimpi ya mau ke Korea, sekolah di Korea, hidup di Korea. Kamu ngurus kamar aja masih nggak becus,❞ -Emak *** Kirana Larasati, biasa dipanggil Laras. Adalah seorang mahasiswi berambut pendek sebahu yang mendapatkan beasiswa di Korea. Ia...