Can a fan have his idol?
..
.---------------------------------
!!CATATAN!!Untuk percakapan seseorang yang disertai tanda "petik" :
Font biasa : tanda berbicara menggunakan Bahasa Indonesia
Font miring : tanda berbicara menggunakan Bahasa Korea
Font Tebal : tanda berbicara menggunakan Bahasa Inggris---------------------------------
Jae masih menunggu Laras pulang. Ia menunggu di kursi depan apartemen sambil memainkan ponselnya.
"Udah 1 jam lewat Laras belum pulang. Ke mana dia?" batin Jae sambil beberapa kali celingak-celinguk.
Tiba-tiba ada seorang wanita datang menghampiri Jae. Wanita itu berbeda 30 cm dari Jae. Ia menggunakan kalung berbentuk hati di tengahnya.
"Halo" ucap wanita itu sambil tunduk 90derajat di depan Jae.
Jae terkejut. Ia pun balas sapaan wanita itu. "Wanita itu sangat pendek" batinnya.
"Sedang mencari siapa ya?" kini wanita itu bertanya lagi. Jae bingung, kenapa wanita itu sangat ingin tau? Apa ia?
"Oh. Gue lagi cari itu.. Pemilik apartemen nomer 30" cakap Jae.
"Ohh.. Laras kan? Itu teman saya. Sepertinya Laras tidak akan pulang hari ini" ucap wanita itu menatap wajah Jae. Jae merasa ada yang mengganjal.
"Oh? Temenya? Hm, kenapa nggak pulang? Emang dia ke mana?" tanya Jae lagi.
"Dia, sedang kencan bersama pacarnya. Dan Laras sedang berada di rumah pacarnya" Jae terkejut. Ia tidak percaya dengan omongan wanita itu.
"Oh. Oke makasih beritanya" Jae tersenyum kecil. Wanita itu tersenyum manis. "Mending pulang aja. Laras nggak bakal pulang" cakap wanita itu lagi.
Jae tidak menyukai dia. "Iya. Bentar lagi gue pulang. Cuman mau duduk di sini aja" ucap Jae sambil tersenyum miring. Wanita itu menatap penuh Jae. Matanya sangat berbinar-binar.
Dan akhirnya wanita itu pergi meninggalkan Jae. Jae menghembuskan nafasnya. "Horror banget. Masa dia bener temen Laras? Kok dari arah kiri? Konyol" batin Jae.
Jae teguh, ia tetap duduk menunggu Laras yang akan segera pulang. Ia menunggu lebih dari 2 jam.
Saat langit sudah mulai berubah menjadi gelap, Jae mulai merasa tak nyaman.
"Bodoh. Gue ngapain di sini terus? Jelas-jelas dia lagi sama pacarnya. Bodoh banget" Jae merenung lagi. Apa yang harus ia lakukan? Pulang? Atau menunggu?
Akhirnya Jae beranjak dari tempat duduk, dan berjalan menuju ke arah mobilnya. Namun saat ia hendak menuju parkiran mobil, akhirnya ia melihat wanita yang ia cari saat ini. Dan wanita itu, bersama laki-laki lain?
"Laras!!" teriak Jae. Laras terkejut. Mata Laras melotot ketika melihat idolanya sedang berada di hadapanya. Dan kini, ia sedang membawa lelaki bersamanya.
***
"Udah mau sore nih. Gue harus balik" ngeliat langit udah mau gelap, gue langsung pamit ke Jaehwan dan Soora yang lagi asik main jenga.
KAMU SEDANG MEMBACA
FanGirl&IDOL (✔︎)
Fanfiction❝Nggak usah mimpi ya mau ke Korea, sekolah di Korea, hidup di Korea. Kamu ngurus kamar aja masih nggak becus,❞ -Emak *** Kirana Larasati, biasa dipanggil Laras. Adalah seorang mahasiswi berambut pendek sebahu yang mendapatkan beasiswa di Korea. Ia...