1. Interviu

2.4K 390 109
                                    

Kru dari acara Story Of My Ex bisa merasakan aura-aura permusuhan dari Rosie dan Jeka yang sengaja mereka datangkan ke studio satu di stasiun TV Kucing Terbang.

Beberapa kru bertanya-tanya apa yang membuat kedua mantan kekasih ini putus. Bahkan kini beberapa di antara lainnya bertaruh alasan itu; ada yang mengatakan bahwa Jeka selingkuh ada juga yang mengatakan Rosie selingkuh, ada juga yang mengatakan bahwa mereka putus karena restu orang tua seperti Romeo Juliet.

Hal itulah kenapa pertanyaan saat wawancara yang sudah dibuat tiba-tiba mendapat pertanyaan tambahan "alasan mereka putus".

"Mbak Rosie, Mas Januar, syutingnya udah mau mulai, kalau bisa adu tatap-tatapannya udahan dulu, takut apinya keluar," kata director-nya yang sebetulnya sangat suka dengan konsep hubungan Rosie dan Jeka. Menurutnya hubungan kedua mantan kekasih ini masih memiliki hubungan love hate-nya masih sangat kuat dan menurutnya keduanya masih memiliki kemungkinan akan kembali lagi bersama.

Jeka dan Rosie memutus tatapan api mereka, lalu menarik napas dan membuat senyum tipis sebelum mulai syuting.

"Tolong perkenalkan diri terlebih dahulu."

"Halo semuanya saya Rosie."

Rosie mulai perkenalan lebih dahulu kemudian disusul dengan Jeka yang tak jauh berbeda.

"Selamat datang di acara Story Of My Ex."

"Mungkin banyak yang penasaran dengan kalian berdua. Apa benar kalian mantan kekasih?"

"Iya," jawab mereka hampir bersamaan.

"Sudah berapa lama kalian berpacaran?"

"14 bulan/13 bulan." Mereka menjawab bersamaan, tapi karena perbedaan jawaban mereka saling melihat hanya untuk mengintimidasi satu sama lain agar jawaban mereka yang benar.

"Kita pacaran 13 bulan 16 hari ya sejak kapan bisa jadi 14 bulan?" tanya Rosie pada Jeka sementara produsernya hanya pasrah.

"Itu lo nggak ngitung hari libur. Kalo hari libur diikutin kita udah pacaran 14 bulan 5 hari."

Kini director-nya tambah bingung bagaimana bisa lama pacaran dihitung dengan hari kerja.

"Oke anggap saja kalian pacaran lebih dari satu tahun. Siapa yang pertama kali melakukan PDKT?"

"Dia."

Mereka lagi-lagi saling tunjuk saling tak mengakui.

"Kok gue sih? Kan lo yang duluan deketin gue." Rosie mulai ngegas.

"Apa buktinya?"

"Lo duluan yang nyamperin gue ngajak kenalan." Jeka kicep karena dia memang melakukan itu saat mereka masih SMA dulu.

"Iya gue akuin itu, tapi itu semua gara-gara lo."

"Emang gue ngapain?" tanya Rosie yang sama penasarannya dengan para kru yang berada di sana.

"Lo ngeliatin gue terus ngedipin mata kayak orang cacingan," kata Jeka lalu mempraktekkan kedipan mata yang menurutnya pernah dilakukan oleh Rosie.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
✅Story of My Ex (Rosekook) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang