O2:: kabur + cast.

3.2K 393 18
                                    

Soobin bersama dengan anggota- anggota lainnya menyeret Yubi ke mobil hitam yang terparkir di depan gedung "seoul management" atau SM

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Soobin bersama dengan anggota- anggota lainnya menyeret Yubi ke mobil hitam yang terparkir di depan gedung "seoul management" atau SM.

Yubi menoleh ke belakang dan menatap gedung itu dengan air mata yang membasahi pipinya. Sementara Siwon berdiri di dekat jendela sembari menatap anaknya yang diseret paksa untuk masuk kedalam mobil hitam.

"Ikat saja tangan dan tutup mulut nya dengan kain agar dia berhenti mengumpat kata-kata kasar." ucap Soobin, lalu 2 pria mengerjakan tugasnya sesuai perintah Soobin tadi.

Yubi hanya bisa berteriak kencang tanpa mengeluarkan suara karna mulutnya yang disumpal dengan kain. Akhirnya dirinya pun berhenti memberontak dan diam menatap sisi jalan. Ia rasa ini sudah sangat jauh dan tidak kunjung sampai juga. Akibat lelah berteriak dan memberontak yang tidak membuahkan hasil, akhirnya Yubi tertidur di mobil.

"Bangunlah, kita sudah sampai dirumahku, aku tidak ingin menggendong tubuhmu yang berat itu." ucap Soobin membangun Yubi.

Yubi terbangun dan melihat sekelilingnya, rumah yang sangat mewah dan besar. Jauh dari jalanan dan sangat tenang.

"Bawa dia masuk dan langsung kunci dikamar." ucap Soobin lalu pergi melangkah lebih dulu.

Kedua pengawal itu langsung menyeret Yubi lagi dan lagi seakan akan tidak ada cara lain agar Yubi mau melangkah, tetapi jika tidak dipaksa dan diseret, Yubi pun memang tidak akan mau melangkah, atau melangkah tetapi untuk kabur.

Setelah sampai di kamar,ikatan di tangan Yubi dan sumpalan kain di mulutnya pun dibuka. Yubi meregangkan mulut nya yang terasa kaku. Kedua pengawal itu langsung mengunci pintu kamar dengan cepat.

"KELUARKAN AKU DARI SINI! TUAN CHOI SOOBIN BRENGSEK!,"

"AKU BUKAN HEWAN YANG DIKURUNG SEPERTI INI!."

"Siapapun tolong bukakan pintu ini, aku akan menjadi teman untuk orang yang membukakan pintu ini, aku akan sangat berterimakasih dan membalas kebaikan siapapun yang membuka pintu ini untukku, dan kita akan menyerang si brengsek Choi Soobin itu!." Teriak Yubi sambil menendang-nendang pintu.

Soobin yang mendengar itu tertawa dalam hatinya namun wajahnya tetap datar dan dingin, "Dasar bodoh." batinnya.

"Aku bodoh aku bodoh, dengan cara seperti ini tidak mungkin aku bisa keluar. Semua yang di rumah ini pasti berpihak pada si brengsek itu, aku harus mencari cara lain untuk keluar dari sini." guman Yubi.

Sebuah ide pun muncul dibenak Yubi. Dirinya langsung segera menjalankan rencananya itu. Dengan berpura-pura meminta air lalu saat ada orang yang membuka pintu untuknya, Yubi akan langsung memukul kepala orang itu hingga terjatuh dan dia akan segera keluar.

"Aku haus!, Aku lelah berteriak dari tadi. tidak kah ada orang yang membawakan aku minum? Majikan kalian sungguh kejam!." Teriak Yubi. Tak lama kemudian suara kunci yang membuka pintu itu membuat Yubi bersiap siap untuk memukul kepala orang itu dengan vas bunga.

Prangg!

Vas bunga itu pecah ketika digunakan untuk memukul kepala orang itu, hingga membuat tangannya juga ikut terluka, Yubi segera berlari ketika orang itu tersungkur.

"Kau!!, Kau tidak akan bisa pergi dari sini!." ucap pria yang tersungkur itu.

Buntu. Yubi salah mencari jalan, sekarang ia berada di balkon lantai dua yang dibawahnya terdapat kolam berenang yang besar. hendak berbalik mencari jalan lain namun Soobin sudah berdiri disana. Membuat Yubi terkejut.

"Kemana? Tidak bisa kabur ya? Dasar perempuan bodoh!."

"Kau tidak akan bisa kabur dari Choi Soobin." ucap Soobin semakin mendekat dan Yubi berjalan mundur hingga menyentuh pembatas balkon itu dan tidak sengaja terpeleset.

Kini Yubi berusaha kuat memegang besi pembatas itu agar dirinya tidak terjatuh kebawah. Dan menghantam ubin pinggiran kolam itu, mungkin kepalanya akan pecah nanti. Meski tangannya sangat sakit akibat luka pecahan vas bunga tadi, namun ia harus bertahan.

"Bagaimana? Ingin meminta bantuan ku? Jika iya, maka memohonlah." ucap Soobin.

TBC
12 Januari 2020

•••Cast•••

*Choi soo-bin*25 tahun*Ketua kelompok pembunuhbayaran --gengster sanctuary--*Sikap dingin dan arogan*Kejam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*Choi soo-bin
*25 tahun
*Ketua kelompok pembunuh
bayaran --gengster sanctuary--
*Sikap dingin dan arogan
*Kejam

(Untuk Han yubi nya kalian imajinasi sendiri aja ya, boleh bayangin kalo han yubi itu kalian kok hehe)
*Han yu-bi (you)
*18 tahun
*Membenci sikap arogan

Cast mungkin akan bertambah nantinya yaa

✓『R E V E N G E』Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang