17:: makan siang.

2.3K 288 7
                                    

Setelah Soobin meminta maaf pada Yubi dan resmi bercerai saat 5 tahun yang lalu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah Soobin meminta maaf pada Yubi dan resmi bercerai saat 5 tahun yang lalu. Soobin langsung memutuskan untuk berhenti menjadi pembunuh bayaran dan ia membubarkan kelompok pembunuh bayaran nya.

Soobin memutuskan untuk beralih membangun perusahaan dan bekerja sama dengan Taehyun. Berkat bantuan ayah Taehyun juga perusahaan itu bisa berkembang dengan cepat hingga saat ini.

Hingga membuat ia kewalahan untuk mengatur jadwalnya dan mengurus dokumen-dokumen penting perusahaannya. Maka dari itu Soobin mencari tenaga kerja untuk menjadi sekretaris nya.

Entah kebetulan atau memang takdir ia bertemu lagi dengan mantan istrinya itu, yang telah ia siksa dan sakiti beberapa tahun yang lalu dan sekarang menjadi sekretaris nya.

Soobin sedikit kecewa saat pertemuan mereka kembali setelah beberapa tahun ternyata Yubi bersikap seperti ini pertemuan pertama nya dan tidak pernah saling mengenal satu sama lain. Yubi berbicara sangat formal padanya.

Soobin tidak bisa menahan matanya untuk tidak melirik kearah samping. Karena itu meja kerja Yubi yang tepat berada disampingnya namun dibatasi masih oleh kaca.

"Ini sudah waktunya makan siang, apa kau tidak ingin makan siang dulu dan menjeda pekerjaan mu?" ucap Soobin

"Maaf pak, saya harus menyelesaikan dokumen ini terlebih dahulu baru saya akan makan siang" ucap Yubi dengan sopan lalu kembali fokus pada layar komputer nya dan jemarinya yang berkutat diatas keyboard

"Di depan perusahaan ini ada restoran terkenal dengan kimchi nya yang lezat. Aku rasa aku butuh teman untuk mencicipi kimchi itu. Dan kebetulan ada dirimu, jadi ikutlah denganku makan siang disana" ucap Soobin.

"Mmm, maaf sekali lagi karena saya tidak sopan telah menolak anda. Tapi saya tidak bisa menerima penawaran dari anda. Lagipula saya baru beberapa jam bekerja disini, nanti karyawan lain berfikir yang macam macam karena saya makan siang dengan anda. Nanti saya akan makan di kantin saja" tolak Yubi.

"Aku memaksamu dan ini perintah dari bos mu. Jadi kau harus ikut" ucap Soobin berubah menjadi tegas.

"B-baiklah" Yubi akhirnya pasrah dan mengikuti kemauan sang atasan.

Saat mereka keluar ruangan dengan soobin yang berjalan di depan dan Yubi mengikuti nya dari belakang membuat beberapa karyawan menatap mereka terlebih lagi melihat mereka keluar dan memasuki restoran yang ada di sebrang perusahaan ini.

"Kenapa mereka pergi ke restoran bersama?"

"Apa mereka makan bersama?"

"Apa karyawan baru itu menggoda atasannya?"

"Apa yang mereka lakukan?"

"Berhentilah bergosip dan urus pekerjaan masing masing" ucap Hyeni yang geram dengan wanita-wanita penggosip di perusahaan itu.

....

Soobin dan Yubi sudah masuk kedalam restoran itu dan duduk dimeja no 29

"Aku ingin memesan kimchi yang terkenal enak direstoran ini. Dan kau ingin memesan apa?" Tanya Soobin saat pelayan sudah siap untuk mencatat makanan yang akan dipesan.

"Saya hanya duduk disini dan seperti yang anda bilang tadi 'menemani makan' jadi saya tidak makan dan memesan makanan disini. Harga Makanan nya sangat mahal dan saya tidak bisa mengeluarkan uang sebanyak itu untuk sekali makan, nanti saya akan makan di kantin perusahaan saja agar lebih murah" tolak Yubi dengan sopan.

"Baiklah, kimchi dan nasi putih dua porsi dan lemon tea dua gelas" ucap Soobin kepada pelayan itu. Sebelum pergi pelayan itu mengucapkan ulang pesanan Soobin untuk memastikan ia tidak salah mencatat.

"Apakah satu porsi tidak cukup untuknya hingga harus memesan dua?" Batin Yubi.

Setelah itu tidak ada yang membuka suara. Yubi hanya duduk diam di kursi sementara Soobin menunggu pesanan nya datang sambil mengetuk ngetukkan jarinya dimeja .

"Selamat di nikmati~" ucap pelayan itu setelah menaruh makanan pesanan Soobin di meja.

"Makanlah" Soobin memberikan satu porsi kimchi, nasi putih dan lemon tea kepada Yubi

"Maaf pak, tadi saya sudah mengatakan kepada bapak bahwa saya tidak memiliki uang untuk membeli makanan di tempat ini. Tapi kenapa bapak malah membuat saya harus membeli makanan ini?"

"Itu gratis, aku yang membeli nya untukmu. Jadi makanlah tanpa memikirkan harga" ucap Soobin lalu mulai mengambil sendok untuk mencicipi kimchi nya.

"Nanti silahkan bapak potong gaji saya untuk mengganti uang bapak saat membeli makan ini" ucap Yubi final.

Soobin menghela nafas kasar "Kenapa tidak pernah menurut sekali saja? Aku bilang bahwa aku membeli kan ini untukmu. Kenapa sangat susah bagimu hanya untuk makan saja?"

"Saya hanya tidak mau berhutang kepada bapak" ucap Yubi. Dan akhirnya memakan makanan itu karena jam makan siang sudah hampir habis akibat digunakan berdebat dengan atasannya itu. Sedangkan disana pekerjaannya sudah meronta-ronta minta di selesaikan segera.

TBC
23 Februari 2020

✓『R E V E N G E』Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang