Pintu ruangan itu tergeser dan menampilkan Soobin dengan setelan jas rapi nya. Namun wajahnya tampak berbeda, sedikit lebih pucat mungkin?
"Taehyun kau sudah kembali? Bagaimana pertemuannya disana? apakah semuanya lancar?" Soobin langsung pergi ke mejanya dan bertanya pada Taehyun
"Sangat lancar. Bahkan ada salah satu perusahaan yang menawarkan kerjasama dengan kita dan itu sangat menguntungkan untuk kemajuan Bin's Company" ucap Taehyun antusias
"Bagus. Nanti aku akan menyuruh Yuni untuk mengurus dokumen nya" ucap Soobin. Yang merasa namanya di sebut pun hanya melirik sekilas dan melanjutkan pekerjaannya
"Aku tidak menyangka kita bertemu lagi dengannya" ucap Taehyun
Soobin terkekeh "tidak ada yang tau takdir dan kehendak Tuhan"
Setelah itu senyap, mereka kembali fokus pada pekerjaan nya masing masing dan tidak ada lagi yang membuka suara.
Hingga waktu makan siang pun tiba,Yubi izin untuk mencuci tangan sementara Taehyun sudah pergi 15 menit sebelumnya. Dan kini tinggal Soobin yang ada sendirian di ruangan itu.
Soobin melirik sekilas ke meja kerja Yubi dan melihat kotak makan di atas mejanya. Terbesit satu ide jahil di benak Soobin saat melihat kotak makan itu.
Yubi sudah selesai mencuci tangan dan langsung masuk keruang nya. Ia melihat soobin sedang makan di sofa. Dan Yubi merasa sedikit aneh karena kotak makan Soobin sama seperti kotak makan yang ia bawa. Yuni pun tak mengambil pusing akan hal itu, lebih baik sekarang ia menikmati makanannya.
Namun yubi tidak menemukan kotak bekal makannya di meja, seingatnya ia tadi menaruhnya di atas meja tetapi sekarang tidak ada. Yubi lalu mencoba mengecek tas nya, siapa tau bekal makan nya ia letakkan di tas. Namun nihil, bekal makannya juga tidak ada di tas.
Dan kini yubi curiga bahwa makanan yang di makan Soobin itu adalah bekal makannya. Pantas saja kontak tempat makannya sama, ternyata itu memang miliknya.
"Pak, apakah yang bapak makan itu milik saya dan mengambil nya dari atas meja saya saat saya keluar tadi?"
Yubi menahan emosi nya mengingat Soobin adalah bos nya."Mmm iya, saya sangat lapar dan kebetulan melihat ada makanan di meja" ucap Soobin dengan makanan penuh di mulutnya.
"Lalu bagaimana dengan saya? Apa yang makan sekarang?"
"Ada apa ini?" Tiba-tiba taehyun masuk dan langsung bertanya
"Saya menaruh bekal makan siang saya diatas meja dan rencana nya akan saya makan sekarang, tapi ternyata ada yang mengambil nya dan sekarang saya tidak punya bekal makan siang lagi" Yubi berujar sambil menatap tajam soobin yang sedang menikmati makanannya.
"Baiklah kalo begitu kebetulan sekali, kau ikut saja dengan ku makan di restoran depan kantor ini, kudengar kimchi nya sangat terkenal enak" Taehyun langsung menarik tangan Yubi
KAMU SEDANG MEMBACA
✓『R E V E N G E』
Fanfic⁀➷ 최수빈ˎˊ˗ ✎ᝰ┆Choi Soobin, seorang bos kelompok pembunuh bayaran yang paling sering dicari ketika seseorang yang memiliki jabatan tinggi ingin membunuh seseorang, tentu saja bayaran...