1. Fake

194 14 7
                                    

"Kita putus." ucap cowok itu yg langsung meninggalkan seorang cewek yg sedang mematung.

"Oh, oke." gumam cewek itu smbil tersenyum manis.

♡♡♡

Seorang cewek sedang berguling guling diatas kasurnya, ia mencoba menahan air matanya agar tidak jatuh.

"Kuin?" sapa cewek itu.

"iya ly?" jawabnya.

Mereka adalah rheanna quinza shug dan lolly zelene richards.

Lolly langsung merebahkan dirinya diatas kasur kuin. Kuin hanya menatap sahabatnya malas.

"ngapain kamu tidur di kasur kuin??" tanya kuin sedikit berteriak kepada lolly.

"tau, tuh cewek ga ada sopan santunnya." sahut cewek yg berada di ambang pintu kuin.

Cewek itu bernama pricelia oriel ried. Celi langsung menghampiri kedua sahabatnya.

Kuin, lolly dan celi bersahabat sejak kecil. Mereka satu sekolah selalu bersama jadi tidak heran orang orang disekitarnya

Disitu ada kuin. disitu juga ada loly dan celi.

Mereka selalu dijuluki cheerful girl, karena sifat mereka yg ceria, ramah, humoris.

"lo diputusin lagi??" tanya lolly hati hati takut menyinggung prasaan sahabatnya.

Kuin menatap lolly dan celi bergantian, mulutnya yg tadi datar, berubah melengkung keatas.

"iyaa hehe." jawab kuin sambil cengengesan.

Lolly dan celi menatap quinza sendu. Mereka tau bahwa sahabatnya sangat sedih. Tapi kuin sangat pandai menyembunyikan kesedihannya.

Didepan sahabatnya kuin slalu tersenyum ceria, tpi malam hari waktu dia tidur, dia menangis dalam diam.

Itulah kuin, seorang cewek yg memiliki berjuta juta kesedihan tpi dia menutupi dengan satu senyuman.

Lolly dan celi langsung memeluk kuin. Mereka meneteskan airmata, kuin hampir menangis. Tapi ia menahannya.

Lolly dan celi melepas pelukannya secara bersamaan.

"klo lo udah enggak kuat, lo boleh nangis ke kita kuin. Kita bakal ada buat lo." kata celi sambil menghapus airmatanya.

"selagi aku bisa tahan, aku bakal bertahan sendirian. Kuin terlahir untuk menjadi kuat." jawab kuin dengan senyumannya yg indah tapi matanya yg memerah akibat menahan airmatanya.



Jangan lupa vote and comment ya
Saranghae💙

~Araa

Quinza's✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang