Keesokan harinya, kuin sedang membersihkan rumahnya yg dibantu oleh dave. Karena tidak mungkin kuin membersihkan rumah sebesar itu sendirian.
Setelah selesai kuin duduk di taman belakang. Ia bermain ayunan layaknya anak kecil.
Dalam diamnya kuin merindukan daddy, mommy dan kakaknya yg skarang jauh dengannya.
Dave datang, lalu menyodorkan satu kotak susu.
"Buat kuin?" Ucap kuin sambil menunjuk dirinya sndiri
Dave hanya mengangguk. Dave duduk dibawah dan bersenderan di tiang ayunan.
"Kenapa si kuin, lu harus banget nyembunyiin sesuatu dari kita?"
"Kuin gamau kalian khawatir."
"Kalo lu kek gni malah bkin kita khawatir, apalagi dave."
"Kuin minta maaf dave."
Dave memejamkan matanya, ia tidak mau emosi nya naik karena kuin yg selalu bersembunyi.
Dave mendengar suara isakan, ia pun membuka matanya dan menoleh kearah kuin. Ia melihat kuin yg sedang menunduk dan mengeluarkan air matanya.
Dave bangkit dari duduknya dan memeluk kuin erat, ia mengelus² kepala kuin.
"Maafin dave klo bikin kuin tertekan. Dave gabakal kek gitu lagi."
"Kuin juga.. capek dave sembunyi kek gni, tapi kuin gatau hrus ngapain."
Dave melepaskan pelukannya dan menangkup pipi kuin. Ia menghapus air mata kuin dg ibu jarinya.
"Little princes gaboleh nangis. Kan udah janji sama dave gabakal nangis lagi."
Kuin mengangguk, ia pun tersenyum dan dibalas senyuman oleh dave.
Dave pamit meninggalkan kuin, karena ia ada kesibukan di tempat bar nya.
Setelah kepergian dave, kuin menuju ke kamarnya dan memejamkan matanya.
Pukul 17:30 p.m
Tok, tok...
Celi menggedor pintu kamar kuin. "Kuinn dibawah udah ada ken." Teriak celi.Kuin yg mendengarkan teriakn celi langsung bangun dan lari ke kamar mandi.
Kuin bersiap siap dan memakai make up yg sangat natural. Setelah selesai, kuin pun turun dan menemui ken.
Di ruang tamu kuin mendapatkan ken yg sedang berbincang dengan sahabatnya.
"Ehem." Dehem kuin.
Ken pun menoleh dan melihat kuin yg sudah berada di depannya, dengan gaya casualnya.
(Outfit Kuin)
(Outfit Ken)
KAMU SEDANG MEMBACA
Quinza's✔
Teen Fiction#2 in cheerful 8-07-2021 #4 in lies 5-05-2020 #1 in badlove 13-11-2021 #2 in care 6-10-2022 ini bukan cerita ratu yang sedang mencari raja, bukan juga cerita cewek cuek berpacaran dengan cowok cuek apalagi cerita si troublemaker berpacaran dengan si...