Malam telah tiba, semua sudah tertidur pulas kecuali seorang wanita yang sedang berdiri di balkon rumahnya.
Angin yang menerpa pipi mulusnya, membuat dia sedikit kedinginan.
Entah apa yang dia pikirkan, dia sangat menyukai suasana hening, sunyi, dingin.
Dia mengingat pertemuannya dengan seorang laki laki kasar. Laki laki yang penuh emosi.
Dia tidak menyangka akan bertemu laki laki tersebut. Kuin mengecek handphone nya yg sedari tadi dia pegang. Terdapat notif begitu banyaknya dari secret admirer.
Terdapat pesan dari nomer yang tidak dikenal oleh kuin. Kuin pun membuka pesan tersebut.
0831xxxxxxxx
Hai, lu belum tidur ya?Kuin yang penasaran membalas pesan tersebut.
Quinza
Belum nih, maaf ini siapa ya?0831xxxxxxxx
Masa depan lu, tidur gih kasian malam² melamun aja.Quinza
Eh iya ini tidur.Kuin melihat perkarangan rumahnya yang tidak ada siapa siapa. Bagaimana bisa orang asing ini tau kalau kuin sedang melamun.
Kuin pun beranjak pergi dan mulai tidur.
Pukul 05.00 a.m
Kuin terbangun dari tidurnya. Ia pun segera membersihkan diri. Setelah selesai, kuin menyiapkan sarapan untuk teman temannya.
Sambil menunggu teman temannya untuk turun. Kuin memainkan handphonenya. Dan membuka apk ig.
Kenley01_ started following you
Kuin terkejut bukan main, bagaimana bisa si ken menemukan ignya.
Kuin pun memfollback ig ken, meskipun sedikit ragu tetapi kuin tetap memfollback.
Kuin mematikan kembali handphonenya.
Teman teman yang lain telah turun, mereka pun sarapan bersama tanpa ada yg tertinggal.
Hari ini jadwalnya celi untuk mencuci piring.Setelah selesai dengan tugasnya, celi bergabung dengan temannya. Lagi lagi ruangan tersebut dipenuhi canda tawa.
Aksi kejar kejaran rio dengan steve membuat yang lain terpingkal pingkal.
Kuin yang capek tertawa memilih untuk membuka apk ig. 5 menit yg lalu ken mengupload fotonya yang membuat kuin kagum.
Kenley01_
Kamu
KAMU SEDANG MEMBACA
Quinza's✔
Подростковая литература#2 in cheerful 8-07-2021 #4 in lies 5-05-2020 #1 in badlove 13-11-2021 #2 in care 6-10-2022 ini bukan cerita ratu yang sedang mencari raja, bukan juga cerita cewek cuek berpacaran dengan cowok cuek apalagi cerita si troublemaker berpacaran dengan si...