Yang kau lihat tersenyum, bisa saja hatinya hancur lebur. Raut wajah bisa ditebak. Hati orang cuma bisa diduga.
kuin cans sejagad raya.
Kuin menelungkupkan kepalanya di lipatan tangannya. Dia merasa sangat pusing, karena makanan yang dia pesan tidak kunjung datang.
10 menit kemudian
Seorang cowo membawa nampan yang berisi pesanan kuin. Disaat cowo menaruh nampan itu di meja kuin.
Kuin langsung mendongak. "eh abang ganteng." ceplos kuin sambil menunjukkan cengirannya.
"silahkan dimakan." ucap ken pelan tpi masih bisa didengar.
"makasih abang ganteng." ken pun meninggalkan kuin dan teman²nya.
Kuin dan teman²nya pun memakan makanan yang dipesan masing² orang.
Setelah menghabiskan makanan. Kuin, lolly dan celi pun masuk ke kelas. Mereka duduk di bangku masing². Tak lama kemudian masuklah wali kelas kuin membawa berita bagus. "oke anak² disini kita akan kedatangan murid baru."
"cowo kan bu? Ganteng ga? Manis? Kaya? Keren?" celoteh kuin
"ntar kamu juga tau kuin."
Masuklah tiga org cowo yg penampilannya sangat acak²an.
Kuin pun kaget melihat mereka. Otomatis kuin menggebrak mejanya sendiri.
"lho kok ada wader?" teriaknya
Akibat gebrakan kuin membuat satu kelas kaget termasuk lolly dan celi.
Ader yg dipanggil hanya cengir. Kuin pun meminta maaf kepada teman sekelasnya.
"perkenalkan nama saya..." ucap rio gantung
"kita si udah kenal kalian, gatau yang lain." sahut lolly
Walikelas pun hanya menggelengkan kepala, melihat kelakuan anak muridnya. Akhirnya ader, rio, pris pun disuruh duduk di tempat yg kosong.
Setelah guru tersebut keluar. Kuin pun berteriak "woy gue mau tidur ya. Jangan ada yg berisik."
Teman sekelas pun mengangguk tanda mengerti.
Sebelum tidur kuin membuka buku di halaman terakhir dan menulis kata².
Beruntung itu ketika kau menemukan seseorang, yang merasa beruntung menemukanmu
kuin syang sugar daddy♡
Kuin pun tertidur tanpa menutup buku tersebut. Ader yang melihat kuin duduk sendirian pun, ia mengambil tas dan mendudukan dirinya di bangku sebelah kuin.
"cantik ternyata." gumamnya.
Ader pun melihat buku yang dibiarkan terbuka oleh kuin. Ader pun membaca tulisan kuin.
"udah cantik, lucu lagi." lanjutnya.
Ader pun mencoba tertidur seperti halnya kuin. Kuin yang tertidur menoleh sebelah kanan dan ader menoleh sebelah kiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Quinza's✔
Novela Juvenil#2 in cheerful 8-07-2021 #4 in lies 5-05-2020 #1 in badlove 13-11-2021 #2 in care 6-10-2022 ini bukan cerita ratu yang sedang mencari raja, bukan juga cerita cewek cuek berpacaran dengan cowok cuek apalagi cerita si troublemaker berpacaran dengan si...