14 | Into You

2K 258 10
                                    





14; HILANG





-

hawwo ⊂(◉‿◉)つ

-





Taehyung menyeka keringatnya. Dia baru saja selesai bersih-bersih flatnya. Karna mau ditinggal 1 bulan maka Taehyung mau meninggalkan flat dalam keadaan bersih.

Dan terhitung sudah 3 hari dia tidak bertemu Jungkook. Terakhir kali mereka bertemu adalah di hari yang sama saat mereka bertengkar karena Pororo.

Setelah mengantar Taehyung ke flatnya Jungkook hanya mengecup keningnya kemudian langsung memilih untuk pulang.

Saat ditanya kenapa tidak mampir, katanya ada yang harus dikerjakan.

Tapi yang membuat Taehyung sebel adalah 3 hari ini Jungkook hanya mengabarinya saat pagi siang dan malam.

Sudah seperti minum obat saja kan?

Kalau pagi Jungkook hanya akan mengucapkan selamat pagi.

Lalu siang hanya berkata jangan lupa makan siang.

Dan malam mengucapkan selamat tidur dan mimpi indah.

Bagaimana mau mimpi indah, kalau pacarnya saja mendadak sulit ditemui. Memang Taehyung pacaran dengan operator? kok chat isinya sama terus?

Padahal lusa Taehyung akan berangkat, baru semalam dikabari bahwa mereka harus menyelesaikan praktek mereka sebelum bulan pertama di tahun yang baru habis.

Agar bisa mengejar skripsi dan lain sebagainya.

Dan besok merupakan hari ulang tahun Taehyung.

Taehyung sih senang, karna dia akhirnya akan merayakan ulang tahunnya bersama keluarganya, meski di H+1.

Karena kan biasanya Taehyung hanya merayakan bersama dengan teman-temannya, atau Chanyeol.

Si mantan pacar.

Chanyeol sendiri hilang entah kemana sejak putus dengan Taehyung.

Namun beruntung Jungkook mengisi hari-harinya setelah itu, iya tapi tidak 3 hari belakangan ini.

Tuhkan jadi teringat lagi.

Duh, buat kesal saja Jungkook nih!

Apanya yang cinta dari dulu. Begini saja Jungkook tega abaikan Taehyung. Kesal, kesal, kesal!

Daripada kesalnya berlanjut, Taehyung pilih untuk berendam dengan aroma strawberry favoritnya.

-

-


Flat sudah rapi, barang-barang yang akan dibawa untuk praktek pun sudah disusun kedalam koper.

Okey! Ini saatnya Taehyung time. Ya, terserahlah Jungkook dengan segala kesibukannya.

Lebih baik Taehyung tonton episode baru Pororo!! Yeay.

Namun belum mulai pun tontonan Pororo Taehyung, pintu flatnya nampak terbuka. Menampilkan sesosok mahluk mirip kelinci besar dengan muka kusutnya.

Jeon Jungkook yang hilang tiga hari akhirnya menampakkan diri. Taehyung kira sudah berubah jadi siluman kelinci beneran pacarnya.

Berjalan terseok-seok dan dengan kurang ajarnya menjatuhkan diri diatas tubuh Taehyung.

Taehyung terlalu malas untuk berkomentar dia memilih diam saja dengan kelakuan Jungkook.

Into You #KookVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang