20; Spamming ke pacar
.
.
.
Taehyung bersyukur di minggu pertama prakteknya di Daegu semua berjalan baik.Mulai dari anak-anak yang kelompok mereka ajar, suasana Daegu yang buat Taehyung kangen selama kuliah di Seoul akhirnya terbalas.
Bahkan temen-temen sekelompoknya, yang ternyata asik-asik banget.
Seminggu ini Jungkook juga ngasih kabar rutin. Engga kaya waktu Jungkook hilang yang chat 3 kali sehari doang. Yang kali ini jatuhnya malah spamming pake banget.
Sampe pernah Taehyung matiin aja hapenya seharian. Ya mikir aja, lagi ngajar hapenya geter-geter kan Taehyung jadi ga konsen.
Sebenernya waktu ngajar Taehyung itu cuma sampe jam 2 siang, itu udah sama ngajar les 2 orang anak. Disisa harinya biasanya Taehyung rapi-rapi home stay mereka. Karena Taehyung ga bisa masak, jadilah dia selalu kebagian untuk beberes rumah.
Ini udah mau jam makan malam. Kadang temen-temennya ga langsung pulang kalau udah selesai ngajar.
Ada yang milih buat nongkrong sampe jam makan malem, ada juga yang pilih buat selesain laporan di ruang kantor sekolah tempat mereka praktek.
Tapi makan malam bersama itu agenda wajib mereka. Jadi sambil nunggu makanan yang mungkin sebentar lagi mateng, Taehyung pilih buka ponselnya.
Tuh kan, benar aja. Chat dari Jungkook marga Jeon itu udah 20. Padahal udah di bilang, Taehyung tuh mau bales nanti aja pas malam sebelum tidur. Udah di bilang juga, ga usah spam dan lain sebagainya.
Cuma kayanya kepala Jungkook tuh keras kaya otot-otot tangannya deh.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Into You #KookV
FanfictionTentang Jungkook dan Taehyung. Vottom and Top: JJK Rate : T menuju M