10; DATING
part serius, serius banget!
.
.
.Karena ini memasuki akhir Desember udara di Seoul begitu dingin.
Kadang suhunya mencapai dibawah 0° celcius.
Setelah menimbang-nimbang baju yang mau di pakai akhirnya pilihan Taehyung jatuh kepada coat kuning yang tebal. Dengan dalaman turtle neck lengan panjang. Cukup hangat pikir Taehyung.
Taehyung sebenarnya penyuka musim dingin, hanya saja tubuhnya tidak.
Dia memiliki hal aneh setiap kali musim dingin, yaitu morning sickness berupa ruam merah di area leher dan tangannya. Ya walau munculnya jarang, tapi cukup perlu diwaspadai juga. Karna gatalnya bukan main. Yang lebih aneh, saat siang ruamnya akan hilang.
Maka tidak berlebihan style yang Taehyung pilih hari ini harus sangat hangat. Agar tidak mengganggu kencannya dengan Jungkook.
Meski jam sembilan masih terbilang pagi, jaga-jaga saja tak apa bukan?
Merasa sudah siap, Taehyung segera keluar dari flatnya. Jungkook sudah menunggu di parkiran.
Taehyung masuk ke mobil Jungkook. Jungkook yang lihat pacar manisnya masuk langsung taruh ponselnya ke dashboar.
"Aduh manis banget pacar aku."
"So cheesy~" Sungut Taehyung. "Jadi kita mau kemana Kook?"
Taehyung tersipu sebenarnya, cuma ga mau ditunjukin. Alihin pembicaraan pilihan tercerdas bukan?
"Pertama, aku mau kenalin kamu ke tersayang pertama aku. Siap kan?"
🍪
Taehyung pikir yang di maksud tersayang Jungkook itu seseorang yang masih hidup. Ternyata kali ini mereka berkunjung ke rumah pemakaman.
Jungkook berdiri di hadapan sebuah kaca yang berisikan sebuah vas abu, disampingnya nampak ada bingkai foto yang terpajang disamping.
Menunjukan gambar seorang wanita bersama dengan anak balita, mungkin umur 3 atau 4 tahun Taehyung perkirakan.
Tak lupa Jungkook juga meletakan sebuket bunga segar yang dibawanya didekat kaca tersebut.
"Eomma, Kookie datang."
Ucap Jungkook, sambil membungkuk kan badangnnya memberi salam. Taehyung mendadak gugup mendengarnya. Setahu Taehyung, ibunda Jungkook masih ada, tapi?
"Kali ini Kookie ngga sendiri. Kookie mau kenalin sayangnya Kookie, Eomma."
Jungkook menengok ke arah Taehyung yang terdiam disampingnya. Senyum hangat terpatri jelas di wajah Jungkook.
"Hem, Hyung kenalin ini Eomma. Yang besarin aku dari bayi." Jungkook mempersilahkan Taehyung untuk berkenalan dengan eommanya.
Meski bingung, Taehyung tetap memberi salam. Mengucapkan beberapa kata dan doa.
"Halo Eomma Kookie, saya Kim Taehyung. Terimakasih sudah membesarkan Kookie. Ehmm Kookie pacar saya sekarang. Ehmm mohon doa restunya Eomma."
Sementara Taehyung memberi salam, Jungkook memandang Taehyung dengan lekat. Sesuatu dalam hatinya bergejolak.
Rindu. Jungkook semakin rindu eomma nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Into You #KookV
FanfictionTentang Jungkook dan Taehyung. Vottom and Top: JJK Rate : T menuju M