21; Jungguk >< Jungkook
.
.
.Selama ngajar Taehyung udah bilang kan kalau dia bener-bener enjoy? Iya semua baik-baik aja sampe Taehyung akhirnya merhatiin satu anak yang cukup hobi buat usilin temennya yang lain.
Jungguk. Nama anak itu Jungguk.
Mirip nama pacarnya Taehyung ya? Iya memang mirip. Gigi mereka juga mirip. Kaya gigi kelinci kalau kata Taehyung.
Sebenarnya Jungguk ini termasuk di deretan anak pintar, semua pembelajaran yang Taehyung jelasin dia bisa langsung paham. Cuma itu jiwa isengnya ga ketahan.
Pernah awal Taehyung ngajar, Jungguk ini nyeletuk dan buat satu kelas ketawa. Taehyung maklum. Ya namanya juga anak-anak.
Cuma makin diperhatiin Jungguk ini suka sekali buat ribut dikelas. Selain nyeletuk, anak ini juga suka ambil-ambil pensil warna temannya.
Sebenarnya hanya untuk dipindahkan dari meja satu ke meja temannya yang lain.
Alhasil, temannya hanya bisa marah-marah karenanya. Taehyung sih jatuhnya malah gemas karna kelakuan anak TK nya itu.
Tapi yang paling unik Jungguk mulai berhenti isengnya kalau Taehyung lagi ngajarin satu anak.
Anak itu namanya Taengi, perawakannya manis ditambah rambutnya yang fluffy buat orang-orang yang liat jadi gemas.
Jungguk akan iseng kesemua temen-temen di kelasnya. Tapi kalau Taehyung lagi ngajarin Taengi secara individu, Jungguk berubah jadi diam.
Jungguk jadi pilih duduk disebelah Taengi dan ikut belajar bareng. Padahal bukan jatah Taehyung untuk ajar Jungguk secara individu. Dalam setiap kali ngajar ada 3 guru, dan masing-masing guru udah punya jatah beberapa anak untuk dibimbing secara individu.
Jadi kelas lebih efektif juga, terus kalau ada anak yang kesusahan nanti guru individunya yang bertanggung jawab buat bantu.
Sejenis mentoring one to one. Iya ini program baru yang mereka coba terapkan di dunia pendidikan, khusunya pendidikan di usia dini.
Balik lagi ke Jungguk yang lagi merhatiin Taengi, bukan Taehyung. Iya, ngalus banget meski masih kecikkk..
Dia juga ambil bukunya. Taengi lagi belajar menulis huruf yang bergaris putus-putus, sambil dibantu Taehyung yang ngebimbing tangannya.
Jungguk dengan buku dan pensilnya juga ikut-ikut nulis. Udah selesai satu huruf dia tunjukin ke Taengi dengan bangga.
"Punya ku, aku tulis sendiri loh. Taengi nulis seperti ini saja harus dibantu kakak guru ini memang?"
Taengi ngga jawab.
"Kak, misi dong. Aku saja yang bantu Taengi!"
"Jungguk memangnya bisa bantu Taengi?"
"Bisa! Aku saja bisa tulis ini. Jadi aku bisa bantu Taengi!" Junggu jawab seantusias itu.
Padahal baru aja satu huruf yang Jungguk tulis. Sudah pamernya begitu. Ya namanya juga anak-anak. Kata Taehyung dalam kalbu.
Yaudah dari pada ribet akhirnya Taehyung biarin Jungguk bantu Taengi nulis.
Pake metode yang di pake Ka Taehyung, Jungguk sok-sokan mau backhug Taengi dari belakang lalu nuntun tangan Taengi.
Belum sempet peluk, bel tanda kelas untuk istirahat berbunyi. Taengi dengan polosnya, ninggalin kursinya dan pergi keluar kelas.
Kalau bel istirahat anak-anak itu akan pergi ke loker mereka masing-masing untuk ambil kotak bekal yang sudah orang tua mereka siapin. Sama halnya kaya Taengi. Dia keluar kelas, kearah lokernya untuk ambil kotak bekalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Into You #KookV
FanfictionTentang Jungkook dan Taehyung. Vottom and Top: JJK Rate : T menuju M