28; Potong Rambut
.
.
Laporan tentang kelas praktek yang lalu baru aja Taehyung kumpulin ke dosen yang bersangkutan.Kehidupannya abis ini bakalan memasuki babak baru, babak nyusun proposal. Sedap.
Udah kebayang di otak Taehyung mau judul apa yang dia angkat. Tentunya masih seputar dunia pendidikan anak-anak.
Mungkin dia juga mau buat questioner dan di teliti di sekolah yang kemaren dia praktek aja. Selain karena udah kenal dengan kepala sekolah dan guru disana, anak-anaknya juga lucu sih.
Duh Taehyung kan jadi kangen.
Ting.
Ponselnya tiba-tiba bunyi. Ternyata pesan dari si pacar.
Sambil senyumnya merekah dia buka pesannya.
"Tumben kirim pesan, biasanya Jungkook suka langsung telepon." gumam Taehyung
Jungkook kirim sebuah foto doang.
dan..
Seketika tawa Taehyung pecah. Dia ketawa keras banget sampe beberapa anak kampus reflek noleh kearah dia.
Ya masalahnya Taehyung masih di kampuskan. Dia ketawa tiba-tiba gitu. Apa tidak di pandang aneh sama orang yang lihat?
Tapi bener deh, Taehyung ketawa banget liat tampilan baru Jungkook.
Iya sih memang beberapa hari yang lalu Jungkook bilang mau potong rambut. Tapi katanya minta ditemein Taehyung.
Tapi sekarang dia udah potong rambut dan..........
Dan lucu banget ga sih potongannya? :')
KAMU SEDANG MEMBACA
Into You #KookV
FanfictionTentang Jungkook dan Taehyung. Vottom and Top: JJK Rate : T menuju M