22 | Into You

1.9K 208 26
                                    

22; JJKJelous Jungkook Kwikkwik

.
.
.

Jungkook baru pulang kuliah. Hari ini cuma satu matkul jadi saat matahari masih terik-teriknya dia pilih buat menjadi kaum rebahan di apartemennya.

Iya betul.

Jungkook tinggal di apartment. Gaya hidup anak ini ga bisa dibilang sederhana. Berbanding jungkir balik sekali memang dengan gaya hidup Taehyung yang tinggal di flat, tapi ga sederhana juga sih.

Tapi semenjak jadi pacar Taehyung, Jungkook kagum sama Taehyung dan pola hidupnya. Sederhana kaya tampilan khas Taehyung. Tapi bermerk dan elegant.

Dualism sih :((!

((intinya tampilan Taehyung masih sederhana, kalau Jungkook pasti mewah. Gitu. Iyain aja ya))




Jungkook lagi jadi kaum rebahan sambil stalking. Tenang bukan stalking mantan, apalagi stalking akun mimi peri. Big No!

Ini dia lagi stalking akun pacar sendiri. Taehyung itu termasuk anak yang aktif di sosial media. Nama akunnya instagram nya kthlens , isinya ngga ada satupun foto Taehyung. 
Tapi Jungkook suka. Karna wajah manis si pacar cuma dia yang bisa nikmati dan secara langsung. Gausah dipamer-pamerin ke followers Taehyung lah. Menang banyak nanti mereka.

Feednya juga kesusun rapi, anak feeds bangetss.. nampilin foto yang kebanyakan pemandangan alam. Namun beberapa hari ini feednya mulai berubah, Taehyung jadi sering upload foto anak-anak kecil yang kayanya Taehyung ajar disekolahnya. Jungkook gemas sih, tapi dia lebih gemas sama yang ngajar.

Mungkin ide bagus untuk susulin Taehyung dan nemenin dia sana. Setelah diingat-ingat, praktek ngajar Taehyung juga akan selesai beberapa hari lagi.
Lumayan dong bisa minta pacar buat nemenin dia jalan-jalan di Daegu -dating! Kencan! Berdua gitulah pokoknya--, sambil kenalan juga sama Ayah dan Bunda nya si pacar. Mau kenalan sebagai Pacarnya Taehyung dong, bukan sebagai anak dari relasi perusahaan.

Sambil mikir rencana-rencana buat ngajak Taehyung ngedate, Jungkook ga sengaja geser instagramnya ke bagian yang nampilin hasil foto dari orang-orang yang menandai Taehyung di unggahan foto mereka. Foto-foto yang men tag Instagram Taehyung.

Pas dilihat kok banyak. Yang di posting juga semuanya foto wajah Taehyung yang lagi galak-galak lucu.

Kalau aja lagi ga sebel, sebel loh ya bukan jelous, Jungkook pasti udah senyum-senyum liat asupan wajah manis si pacar.

Tapi apa-apaan ini. Malah yang tag foto, akun cowok semua. Engga bisa dibiarin kalah begini.

DAN HELL! Caption mereka itu loh!!

#1 Now it's just art.

#2 Amazing every time!

#3 Oh, my God.

Persetan! Tuhkan, Jungkook jadi mengumpat. Telinganya sudah berubah jadi merah.

Mereka ini siapa? Dapat foto Taehyung dari mana? Jungkook saja selalu minta foto selca Taehyung, sulitnya bukan main. Ini mereka memfoto Taehyung begitu? Terus si post gitu aja di akun mereka????!

Mendadak udara disekitar Jungkook menipis. Gerah bukan main.

Sebelum satu foto lagi yang captionnya buat Jungkook makin darah tinggi.

















#4 So sexy! Too much handle..

Jungkook buka kaosnya dalam sekali tarik. Gerah nya bukan main. Engga bisa dibiarkan yang seperti ini.

Mau marah, tapi ngga mungkin ke pacarnya.

Mau kesal, tapi pacarnya mungkin tidak tahu apa-apa.

Jungkook bingung. Jelous? Iya terserah aja menyebutnya apa.

Kalau orang cemburu dia harus apa?

Susulin Taehyung langsung?

Minum beer?

Tonjokin Mingyu?

Haduh! Pusing...

Tiba-tiba hape Jungkook yang sempet kelempar ke pojokan kasur setelah Jungkook baca caption dari foto yang terakhir dia liat, bunyi. Nandain ada panggilan masuk.

Jungkook ambil hapenya, pas liat siapa yang nelpon langsung dilempar lagi tuh hape ke nakas samping kasur, tapi kelewat akhirnya berakhir mengenaskan. Hapenya jatuh kelantai.

Ga mau ambil pusing, dia pilih buat keluar kamar. Nyari minum di kulkas biar kepala dia juga dingin. 

----

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

----

🍪




















Into You #KookVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang